Semen Indonesia Gelar Community Day

Dalam rangka memperingati Hari Bumi (Earth Day) 2019, Semen Indonesia menggelar

Semen Indonesia Gelar Community Day
IST
Karyawan PT Solusi Bangun Andalas sedang berjalan menyusuri pantai Babah Kuala, Lhoknga untuk mengutip sampah plastik di sepanjang pantai tersebut, Senin (22/4/2019). 

BANDA ACEH - Dalam rangka memperingati Hari Bumi (Earth Day) 2019, Semen Indonesia menggelar ‘Community Day Membangun Lingkungan’ di beberapa lokasi operasional perusahaan. Meliputi Lhoknga, Indarung, Narogong, Cilacap, Rembang, Tuban, Gresik dan Pangkep.

Kegiatan yang melibatkan ratusan peserta dari karyawan, mahasiswa, komunitas dan warga sekitar ini diadakan mulai Senin-Sabtu (22-27/4). Dalam keterangan tertulis yang diterima Serambi dari Semen Indonesia, disampaikan di Aceh, peringatan Hari Bumi dilaksanakan di pantai Babah Kuala dengan tema ‘Selamatkan Bumi dari Sampah Plastik’.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa mengajak masyarakat menanam pohon, dan membersihkan area pantai dari sampah plastik. Acara itu dihadiri Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, manajemen Solusi Bangun Andalas (SBA) sebagai bagian dari Semen Indonesia Group, para tokoh masyarakat dan pelajar, serta juga dirangkai dengan penyerahan bantuan CSR untuk penanganan sampah desa di Mon Ikeun, Lhoknga, Aceh Besar.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved