Bupati Mawardi Tinjau Gampong Meunasah Mon Cut yang Wakili Aceh Besar ke Lomba Gampong Provinsi Aceh

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali meninjau persiapan Gampong Meunasah Mon Cut, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (24/4/2019). Gampong itu akan ...

Bupati Mawardi Tinjau Gampong Meunasah Mon Cut yang Wakili Aceh Besar ke Lomba Gampong Provinsi Aceh
FOTO - MEDIA CENTER PEMKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali meninjau persiapan Gampong Meunasah Mon Cut, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar yang akan mengikuti lomba gampong tingkat Provinsi Aceh, Rabu (24/4/2019). 

Bupati Mawardi Tinjau Gampong Meunasah Mon Cut yang Wakili Aceh Besar pada Lomba Gampong Tingkat Provinsi

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali meninjau persiapan Gampong Meunasah Mon Cut, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (24/4/2019). Gampong itu akan mengikuti perlombaan gampong tingkat provinsi mewakili kabupaten setempat.

Baca: KIP Banda Aceh akan Gelar Pemungutan Suara Ulang di TPS Ini

Baca: Fakultas Teknik Pimpin Klasemen Sementara Futsal Unsyiah Games IV

Baca: Krisis Air Baku, Water Treatment Plant Milik PDAM Tirta Mountala Aceh Besar di Mata Ie Stop Operasi

Gampong Meunasah Mon Cut mengikuti lomba gampong tingkat provinsi setelah gampong tersebut terpilih sebagai juara pertama pada lomba gampong tingkat kabupaten tahun 2019. Keputusan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor  125 tahun 2019.

Saat melakukan peninjauan, Mawardi menyampaikan, segala sesuatu kebutuhan, baik administrasi, fasilitas, dan infrastruktur juga inventaris, harus dipersiapkan dengan matang. Hal ini perlu diperhatikan sebagai nilai tambah pada saat dipresentasikan di depan tim penilai.

Dia berharap, Gampong Meunasah Mon Cut, bisa menjadi desa terbaik se-Aceh. "Mudah-mudahan tahun ini, kita bisa menjadi juara," harap Mawardi Ali.

Sebelumnya, Gampong Meunasah Mon Cut terpilih sebagai gampong terbaik tingkat kabupaten Aceh Besar tahun 2019. Dengan keberhasilan itu, Gampong Meunasah Mon Cut akan mewakili Aceh Besar untuk mengikuti lomba serupa di tingkat provinsi.

Menurut informasi, tim penilai lomba gampong tingkat provinsi akan turun ke Gampong Meunasah Mon Cut pada Jumat (26/4/2019) nanti. Karena itu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) terus melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan tim penilai. (*) 

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved