Jenazah Muhammad Ikram, Tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda

Jenazah Muhammad Ikram (20) mahasiswa asal Jeumpet Ajuen, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, yang meninggal di Kairo, Mesir, beberapa saat lalu..

Jenazah Muhammad Ikram, Tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda
For Serambinews.com
Pesawat Garuda yang membawa jenazah Muhammad Ikram, mahasiswa Aceh yang meninggal di Kairo, Mesir, karena sakit tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 14.50 WIB. 

Jenazah Muhammad Ikram, Tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda

 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jenazah Muhammad Ikram (20) mahasiswa asal Jeumpet Ajuen, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, yang meninggal di Kairo, Mesir, beberapa saat lalu atau sekitar pukul 14.50 WIB, telah mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, Rabu (24/4/2019).

Baca: Tim Medis Aceh Tengah Cek Kondisi Kesehatan Petugas Penyelenggara Pemilu, Siapa Saja Mereka

Baca: Caleg Ini Meninggal 2018, Tapi Raih Suara Terbanyak di Internal Partai 

Baca: Minta Didoakan Nyaleg, Zamzami Justru Dapat Kabar Muhammad Ikram Sakit

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, pemulangan jenazah Muhammad Ikram dengan pesawat Garuda, ikut didampingi pihak KBRI di Mesin yakni T Amri Sulaiman dan Tgk Munzir, anggota Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir.

Kedatangan jenazah, langsung disambut keluarga dan sanak saudara almarhum serta warga yang telah menunggu dari pukul 13.00 WIB di Bandara SIM Blangbintang.

"Jenazah sudah di dalam mobil ambulance dan saat ini sedang mengarah ke rumah keluarga. Kebetulan almarhum Muhammad Ikram, juga anak pak keuchik gampong saya," kata Kapolsek Kuta Baro, AKP Abdul Muin SH MM, kepada Serambinews.com.

Sementara pantauan Serambinews.com, di rumah keluarga almarhum sudah disesaki oleh warga setempat serta warga dari desa lainnya.

"Almarhum dikebumikan di samping Masjid Babussuluh, Jeumpet Ajuen dan penggalian kuburan sudah  dilakukan warga mulai pukul 10.00 WIB tadi dan baru selesai sekitar pukul 11.30 WIB," sebut seorang warga setempat.(*)

Warga Jeumpet Ajuen, menggali kuburan untuk pemakaman Muhammad Ikram, mahasiswa Aceh yang meninggal di Kairo, Mesir, karena sakit tiba, sebelum tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Rabu (24/4/2019). Almarhum Muhammad Ikram dikebumikan di samping Masjid Babussuluh, Jeumpet Ajuen, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 16.35 WIB. 
Warga Jeumpet Ajuen, menggali kuburan untuk pemakaman Muhammad Ikram, mahasiswa Aceh yang meninggal di Kairo, Mesir, karena sakit tiba, sebelum tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Rabu (24/4/2019). Almarhum Muhammad Ikram dikebumikan di samping Masjid Babussuluh, Jeumpet Ajuen, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 16.35 WIB.  (For Serambinews.com)
Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved