KIP Gayo Lues Distribusi Logistik untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS Cinta Maju

Karena wilayahnya dekat, sehingga direncanakan semua logistik Pemilu untuk PSU di TPS 1 Desa Cinta Maju Blangpegayon tersebut di distribusikan sore

KIP Gayo Lues Distribusi Logistik untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS Cinta Maju
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Petugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gampong Kayee Jatoe Cubo, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya melayani pendaftaran pemilih, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Gayo Lues (Galus) menyebarkan logistik Pemilu untuk pemungutan suara ulang (PSU) di satu TPS di Desa Cinta Maju, Kecamatan Blangpegayon, Rabu (24/4/2019) sore ini.

Seperti di ketahui, PSU di TPS 1 Cinta Maju tersebut diselenggarakan akibat petugas KPPS melakukan kesalahan dengan melakukan pelanggaran berupa memberikan 5 kertas surat suara kepada pemilih yang tercatat sebagai pemilih pindahan dan terdaftar sebagai pemilih DPTb yang seharusnya hanya mempunyai hak pilih untuk Pilpres.

Baca: 700 Anak Ikut Aneka Lomba Gebyar PAUD di Pidie Jaya

Baca: Halaman Masjid Agung Mulai Ditata untuk Persiapan MTQ, Ini Lokasi Lainnya

Baca: Di Aceh Barat, Baru Dua PPK Tuntaskan Rekapitulasi Suara Peserta Pemilu

Ketua KIP Galus, Said Abdullah, kepada Serambinews.com, Rabu (24/4/2019) mengatakan, semua logistik Pemilu untuk TPS 1 di Cinta Maju yang akan melakukan PSU Kamis (25/4/2019) sudah siap di gudang KIP Galus.

Rencananya semua logistik dan perlengkapan lainnya akan di distribusikan sore ini.

"Karena wilayahnya dekat, sehingga direncanakan semua logistik Pemilu untuk PSU di TPS 1 Desa Cinta Maju Blangpegayon tersebut di distribusikan sore hari," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved