Jumat, Hari Terakhir Pendaftaran Fun Bike dan Fun Walk Sabang

Hari Jumat (26/4/2019) merupakan hari terakhir Pendaftaraan Fun Bike dan Fun Walk Kota Sabang. Bagi warga yang belum mendaftar dapat langsung..

Jumat, Hari Terakhir Pendaftaran Fun Bike dan Fun Walk Sabang
SERAMBINEWS.COM/EDDY FITRIADI
Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman melepas ribuan peserta Fun Bike Banda Aceh 2018 di Blangpadang, Minggu (4/11/2018) sekira pukul 7.30 WIB 

Jumat, Hari Terakhir Pendaftaran Funbike dan Funwalk Sabang

Laporan Muhammad Nasir I Sabang

 

SERAMBINEWS.COM, SABANG –  Hari Jumat (26/4/2019) merupakan hari terakhir Pendaftaraan Fun Bike dan Fun Walk Kota Sabang. Bagi warga yang belum mendaftar dapat langsung mendaftarkan diri kepada panitia. 

Baca: Korban Konflik dan Warga Miskin Ikut Itsbat Nikah di Tamiang

Baca: Tangse Kembali Diterjang Banjir Bandang dan Luapan

Baca: Jeumpa dan Seulanga Ditanam di Kompleks Pemko Tanjung Pinang

Saat ribuan peserta sudah mendaftar dan siap mengikuti kegiatan. 

Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Sabang Marine Festival 2019 yang berkolaborasi antara BPKS Sabang dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh serta Harian Serambi Indonesia Banda Aceh.

Di Kota Sabang, pendaftaran dapat dilakukan di penginapan Graha Indah Sindoro, Jalan Ahmad Yani, Kota Atas. Zakirullah Agency Jalan Sabang Balohan (Bypass), dan Kios Koran Ratna Agency Jalan Malahayati, Kota Bawah.

  

Sementara di Banda Aceh, pendaftaraan dapat dilakukan di Kantor Harian Serambi Indonesia, Jalan Raya Banda Aceh - Lambaro, Km 4,5, Meunayah Manyang PA, Pagar Air, Aceh Besar.

 Pendaftaran Fun Bike dan Fun Walk itu dibuka di Sabang maupun Banda Aceh. Karena pesertanya terbuka secara umum, baik warga Sabang, Aceh maupun warga luar Aceh.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved