Massa Aliansi Penyelamat Suara Rakyat Gelar Aksi di Lhokseumawe, Ini Tuntutannya

Aksi ini untuk mendesak penyelenggara pemilu terutama Komisi Pemilihan Umum (KPU) jangan curang dalam penghitungan dan rekapitulasi suara...

Massa Aliansi Penyelamat Suara Rakyat Gelar Aksi di Lhokseumawe, Ini Tuntutannya
Serambi
Massa menamakan diri Aliansi Penyelamat Suara Rakyat menggelar aksi damai di Lhokseumawe, Kamis (25/4/2019). Mereka mendesak penyelenggara Pemilu tidak melakukan kecurangan dalam proses perekapan suara. SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Massa yang menamakan diri Aliansi Penyelamat Suara Rakyat menggelar aksi damai di dua titik dalam wilayah Kota Lhokseumawe, mulai di pinggir jalan depan Masjid Agung Islamic Center dan dilanjutkan di depan Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, Kamis (25/4/2019).

Baca: Panwaslih Pastikan tak Ada PSU di Pidie

Baca: 52 CJH Pidie belum Lunasi BPIH, Kankemenag Usulkan CJH Lansia

Aksi ini untuk mendesak penyelenggara pemilu terutama Komisi Pemilihan Umum (KPU) jangan curang dalam penghitungan dan rekapitulasi suara Pemilihan Presiden (Pilpres), tetapi melakukan secara adil. 

Baca: BREAKING NEWS: Mahasiswa Demo Kantor Bupati Nagan Raya, Tuntut PT EMM Tinggalkan Aceh

Aksi ini dikawal ketat polisi. Hingga berita ini diturunkan pukul 12.30 WIB, massa masih berorasi di depan Kantor KIP Lhokseumawe. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved