Ribuan Warga Larut dalam Zikir Akbar Gemilang di Blangpadang

Ribuan warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya hadir di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh mengikuti Zikir Akbar Gemilang dalam rangkaian peringatan HUT ..

Ribuan Warga Larut dalam Zikir Akbar Gemilang di Blangpadang
For Serambinews.com
Para santri dari sejumlah pesantren di Kota Banda Aceh ikut menghadiri Zikir Akbar Gemilang yang dilaksanakan di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh,Jumat (26/4/2019) malam. 

Ribuan Warga Larut dalam Zikir Akbar Gemilang di Blangpadang

 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ribuan warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya hadir di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh mengikuti Zikir Akbar Gemilang dalam rangkaian peringatan HUT ke-814 Kota Banda Aceh, Jumat (26/4/2019) malam.

Hujan gerimis yang turun sejak sore tak sedikit pun menyurutkan animo masyarakat mengikuti hajatan yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, sekaligus menyambut Ramadhan 1440 Hijriah.

Karena sebelumnya berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia, mulai dari mendirikan 30 tenda berukuran 12 x 4 meter yang ikut dihiasi dengan ornamen biru putih. Seluruh tenda tersebut dipersiapkan untuk mengantisipasi kemungkinan turun hujan saat pelaksanaan acara.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, beserta jajarannya serta seluruh jemaah yang hadir tampak larut dalam lantunan zikir yang dipandu Pimpinan Majelis Zikir Mujiburahman Aceh, Tgk Asy'ari Ibrahim.

Sebelumnya, juga ada tausyiah yang disampaikan Pimpinan Majelis Zikrullah Aceh Wilayah Barat Selatan, Tgk Salman Saf yang menekankan tentang keutamaan zikir serta Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah yang sesaat lagi akan diperingati.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved