Info Singkil

Hari Puncak HUT Aceh Singkil, Bupati dan Wabup Jadi Pelayan untuk Anak Yatim

Tugas yang biasa diemban pelayan di restoran atau pesta itu, juga dilakukan Wakil Bupati Sazali bersama istri serta Muspida.

Hari Puncak HUT Aceh Singkil, Bupati dan Wabup Jadi Pelayan untuk Anak Yatim
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid bersama istri Ny Atmah Dulmusrid menjadi pramusaji bagi anak yatim dalam syukuran HUT ke-20 Kabupaten itu, Sabtu (20/4/2019) 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama istri Ny Atmah Dulmusrid, menjadi pramusaji bagi ribuan anak yatim dalam acara makan bersama syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-20 kabupaten itu, di lapangan Meriam Sipoli, Gunung Meriah, Sabtu (27/4/2019).

Orang nomor satu di tanah kelahiran Syekh Abdurrauf As Singkili itu menyerahkan piring nasi, sendok plus tisu kepada anak yatim yang antre mengambil nasi.

Sambil membagikan piring, bupati meminta anak yatim yang datang dari berbagai pelosok Aceh Singkil, makan banyak. "Nak, ambil yang banyak," kata Dulmusrid.

Baca: Dianggap Memangsa Hewan Langka, Australia Berencana Bunuh Jutaan Kucing Liar dengan Sosis Beracun

Baca: Doa Agar Mudah Mendapatkan Jodoh untuk Laki-laki dan Perempuan, Lengkap dengan Latin dan Artinya

Baca: UPDATE Real Count KPU Pukul 13.30 WIB, Suara dari Bengkulu Sudah 100 Persen, Prabowo-Sandi Unggul

Tugas yang biasa diemban pelayan di restoran atau pesta itu, juga dilakukan Wakil Bupati Sazali bersama istri serta Muspida.

Sehingga anak yatim tidak butuh waktu lama mengantre mengambil nasi.

Makan bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim merupakan salah satu puncak peringatan HUT ke-20 Kabupaten Aceh Singkil.

"Pesan penting dari kegiatan ini seluruh masyarakat, khususnya anak yatim yang secara kehidupan terpisah dari orang tuanya dapat merasakan kebahagian pada hari bersejarah ini," ujar Bupati.(Diskominfo)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved