Murid PAUD Salsabila Gelar Tasyakur, Wali Kota Banda Aceh Turut Hadir

Sebanyak 27 murid PAUD Salsabila melakukan tasyakkur dan perpisahan di Aula Mawady Nurdin, lantai IV Setdako Banda Aceh, Sabtu (27/4/2019)...

Murid PAUD Salsabila Gelar Tasyakur, Wali Kota Banda Aceh Turut Hadir
For Serambinews.com
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman memeluk salah satu murid PAUD Salsabila saat acara perpisahan di Aula Mawady Nurdin, Lantai IV Setdako Banda Aceh, Sabtu (27/4/2019). 

Murid PAUD Salsabila Gelar Tasyakur, Wali Kota Banda Aceh Turut Hadir

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 27 murid PAUD Salsabila melakukan tasyakkur dan perpisahan di Aula Mawady Nurdin, lantai IV Setdako Banda Aceh, Sabtu (27/4/2019). Kegiatan itu turut dihadiri Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman.

Baca: Panitia Rampungkan Persiapan Fun Bike dan Fun Walk HUT Kota Takengon

Baca: Pencuri Mobil yang Nyamar Jadi Pembeli, Ditangkap di Cot Paya Kuta Baro

Baca: Boat di Aceh Barat Tenggelam Dihantam Badai

Pada kegiatan itu, murid PAUD menampilkan sejumlah tarian daerah dan kesenian lainnya dihadapan Wali Kota Aminullah, Kepala PAUD Salsabila Ferdian MEd, dan para wali murid.

Dalam kesempatan itu, Aminullah menyampaikan apresiasi para guru yang membimbing dan mendidik generasi muda Banda Aceh. Menurutnya, tugas guru di PAUD tidaklah mudah, merekamembentuk karakter anak-anak dari nol sampai bias.

Aminullah juga meminta kepada para wali murid untuk mengawal proses tumbuh kembang anaknyasejak dini. Dia mengatakan bahwa edukasi sejak dini penting diterapkan.

"Di PAUD anak-anak kita diajarkan ilmu agama dan keterampilan lainnya. Sedangkan, orang tua wajib mengawal anaknya supaya apa yang dipelajari di PAUD ini bisa menjadi bekal saat masuk Sekolah Dasar (SD) nanti," harapnya.(*)    

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved