Serambi Event

Panitia Rampungkan Persiapan Fun Bike dan Fun Walk HUT Kota Takengon

Pendaftaran fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) dalam rangka memeriahkan HUT ke-442 Kota Takengon, Sabtu (27/4/2019) ditutup.

Panitia Rampungkan Persiapan Fun Bike dan Fun Walk HUT Kota Takengon
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Panitia fun bike dan fun walk Kota Takengon, sedang mempersiapkan panggung utama di halaman Kantor Bupati Aceh Tengah, Sabtu (27/4/2019). 

Laporan Ferizal Hasan | Takengon

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Pendaftaran  fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) dalam rangka memeriahkan HUT ke-442 Kota Takengon, Sabtu (27/4/2019) ditutup.

Even tersebut akan digelar, Minggu (28/4/2019) besok. 

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, panitia terus melakukan berbagai persiapan. Seperti panggung pembagian doorprize dan berbagai kebutuhan lainnya.

"Alhamdulillah kita telah mempersiapkan berbagai persiapan untuk menyukseskan fun bike dan fun walk HUT Kota Takengon tahun ini," ujar Mahyadi, ketua panitia pelaksana.

Disebutkannya, hingga Sabtu (27/4/2019) sore, ribuan peserta sudah mendaftar di loket-loket penjualan kupon di Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Baca: Pendaftaran Ditutup, 6.700 Peserta Mendaftar Fun Bike-Walk Sabang

Baca: 30.000 Peserta Fun Walk Penuhi Blangpadang

Baca: Berhadiah Sepeda Motor, 4,5 Ribu Peserta Sudah Mendaftar Fun Bike-Fun Walk Sabang

Kegiatan yang melibatkan ribuan peserta ini, sudah menjadi agenda rutin sejak beberapa tahun terakhir di kota berhawa sejuk itu.

“Warga telah mendaftar di loket-loket yang telah kami sediakan. Lokasi pendaftaran, masih sama seperti tahun lalu,” kata Mahyadi. 

Menurut Mahyadi, kegiatan fun bike dan fun walk, merupakan kerja sama Pemkab Aceh Tengah, melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) dengan Harian Serambi Indonesia. 

“Seperti biasa, panitia menyediakan beragam hadiah menarik yang totalnya mencapai puluhan juta rupiah,” pungkasnya. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved