Panwaslih Aceh Tenggara Terima Enam Laporan Pemilu

Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Tenggara, telah menerima enam laporan terkait pemilu legislatif dan Pilpres pada 17 April 2019.

Panwaslih Aceh Tenggara Terima Enam Laporan Pemilu
Serambi Indonesia
ILUSTRASI -- Panwaslih Gelar Patroli Pengawasan Politik Uang 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Tenggara, telah menerima enam laporan terkait pemilu legislatif dan Pilpres pada 17 April 2019 di bumi Sepakat Segenap.

Ketua Panwaslih Aceh Tenggara, Hendra Muhada, kepada Serambinews.com, Sabtu (27/4/2019) mengatakan, mereka menerima enam laporan dugaan pelanggaran pemilu.

Dari jumlah itu, tiga laporan masuk ke ranah pelanggaran pemilu yang sedang dibahas di Gakkumdu, sedangkan tiga lagi laporan lagi, laporannya hanya kesalahan administrasi, perkara tidak lengkap secara materil dan moril dan satu laporan dicabut oleh pelapornya.

Baca: PBB Terhempas di Galus dan Agara

Baca: KIP Agara akan Surati Dinkes, Ini Permintaannya

Baca: Wabup Agara Instruksikan PPS Tempel Salinan C1 di Desa Masing-masing

Ia juga menyinggung, saat ini berdasarkan informasi dari Panwascam bahwa formulir C1 telah ditempelkan di masing-masing desa.

Dan, jika ada desa yang tidak menempel C1 di desa-desa masyarakat dapat melaporkannya karena ini menjadi temuan dan bisa dipidana. (*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved