Pendaftaran Ditutup, 6.700 Peserta Mendaftar Fun Bike-Walk Sabang

Pendaftaran Fun bike-Fun walk Sabang yang sudah dibuka sejak dua minggu lalu akhirnya ditutup, Jumat (26/4/2019) petang. Pendaftar capai 6.700 orang

Pendaftaran Ditutup, 6.700 Peserta Mendaftar Fun Bike-Walk Sabang
SERAMBINEWS.COM/EDDY FITRIADI
Ribuan peserta Fun Bike Banda Aceh 2018 yang sebelumnya dilepas Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman akhirnya kembali ke Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (4/11/2018) sekira pukul 8.30 WIB 

Pendaftaran Ditutup, 6.700 Peserta Mendaftar Fun Bike-Walk Sabang

 

Laporan Muhammad Nasir I Sabang

 

SERAMBINEWS.COM, SABANG – Pendaftaran Fun bike-Fun walk Sabang yang sudah dibuka sejak dua minggu lalu akhirnya ditutup, Jumat (26/4/2019) sore.  Sebanyak 6.700 peserta sudah mendaftarkan diri dalam olah raga massal itu.

 

Baca: Bupati Bireuen Buka MTQ ke-34, Ini Harapannya

Baca: New Carry Pick Up Hadir dengan Desain dan Dimensi Baru

Baca: Ribuan Warga Larut dalam Zikir Akbar Gemilang di Blangpadang

Rencananya para peserta akan dilepas oleh Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.Ikom atau yang akrab disapa Teungku Agam, Minggu (28/4/2019) pagi.

Para peserta, akan mengambil start dan finish di Lapangan Sabang Fair.

Fun Bike dan Fun Walk itu merupakan bagian dari rangkaian dari Sabang Marine Festival.

Olah Raga massal ini terselenggara atas kolaborasi antara Dinas kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, BPKS Sabang, serta harian Serambi Indonesia.

Wali Kota Sabang, Nazaruddin atau yang akrab disapa Teungku Agam mengajak warga Sabang yang sudah mendaftar supaya dapat hadir ke Sabang Fair besok pagi.

Menurutnya, selain sebagai ajang olah raga, Fun Bike dan Fun Walk itu juga untuk silaturahmi antar warga Sabang yang sangat beragam.

“Kita mengajak warga Sabang supaya dapat meramaikan kegiatan ini, karena selain untuk berolahraga, juga ajang bersilaturahmi,” ujar Teungku Agam.

Fun bike dan fun walk itu menyediakan sejumlah hadiah menarik. Hadiah utamanya berupa sepeda motor, selain juga ada hadiah lainnya seperti kulkas, pesawat televisi, ponsel android, dispenser, rice cooker, kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (*)

 

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved