Bereh That Abu Lon

NURRASYIDAH yang dikenal dengan nama Yusniar dalam serial komedi Aceh ‘Eumpang Breuh’

Bereh That Abu Lon
Yusniar 

NURRASYIDAH yang dikenal dengan nama Yusniar dalam serial komedi Aceh ‘Eumpang Breuh’ menyatakan senang karena H Sudirman (Haji Uma) memperolehan suara terbanyak sementara sebagai calon DPD RI asal Aceh hingga nanti bisa melenggang lagi ke Senayan. Seperti diketahui, Haji Uma yang mencalonkan diri untuk kedua kalinya sebagai calon anggota DPD hingga sekarang sudah memperoleh suara lebih dari setengah juta.

“Ya dengar Abu lewat lagi (ke Senayan), Bereeeh that abu lon...hehe,” tulis Yusniar melalui pesan WhatsApp (WA) kepada Serambi, kemarin. Yusniar juga menyatakan sangat mendukung kerja keras yang dilakukan Haji Uma selama ini. Ia berharap ke depan Haji Uma melanjutkan apa yang sudah dilakukan kepada masyarakat dan semoga lebih baik lagi.

“Masa Abu sendiri nggak dipilih, yang pilih lah, hehehe,” ujar Yusniar. Ia juga berharap kepada Haji Uma untuk menjaga amanah masyarakat Aceh yang sudah memberi dukungan kepadanya. “Semoga Abu tetap bisa menjaga amanah rakyat,” pungkas Yusniar.(jafaruddin)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved