Delegasi Kuwait Melihat Kegiatan Santri dan Anak Yatim di Balai Cahaya Aceh

Mr Faisal JM AlJairan merasa sangat senang dan terlibat diskusi panjang dengan para anak-anak dan para orang tua yang hadir

Delegasi Kuwait Melihat Kegiatan Santri dan Anak Yatim di Balai Cahaya Aceh
FOR SERAMBINEWS.COM
Delegasi Khusus Kuwait foto bersama dengan santri dan anak yatim saat mengunjungi Cahaya Aceh di Lambada Lhok, Baitussalam Aceh Besar pada Minggu (28/4/2019). 

Delegasi Kuwait Melihat Kegiatan Santri dan Anak Yatim di Balai Cahaya Aceh

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM - Delegasi Khusus Kuwait mengunjungi Cahaya Aceh di Lambada Lhok, Baitussalam Aceh Besar pada Minggu (28/4/2019).

Kunjungan tersebut di dampingi Direktur Eksekutif Kafalah Indonesia, Syeh Mughni Affan bersama rombongan kedutaan Kuwait dari Jakarta.

Turut hadir dalam acara tersebut, CEO Cahaya Aceh, Azwir Nazar dan Tarmizi A Hamid sebagai wakilah dari budaya dan adat Aceh.

Baca: Haji Uma Kantongi Setengah Juta Suara, Ini Empat Kabupaten Penyumbang Suara Terbanyak

“Mereka ingin melihat kegiatan para santri dan anak-anak yatim yang mengikuti program melukis di Cahaya Aceh. Selain program lainnya yang sangat aktif,“ ujar Mughni dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Minggu (28/4/2019).

Mr Faisal JM AlJairan merasa sangat senang dan terlibat diskusi panjang dengan para anak-anak dan para orang tua yang hadir.

“Alhamdulillah ini kedua kali saya ke Aceh, dan memiliki kesan yang sangat banyak,” ungkapnya dalam bahasa Arab yang diterjemahkan oleh CEO Cahaya Aceh, Azwir Nazar.

Bersama anggota delegasi Mr Azhar Rifaai, beliau merasa kagum dengan kegiatan dan program di Balai Cahaya Aceh yang berlangsung secara gratis dan kontinyu.

Baca: Warga Lima Desa di Aceh Singkil Deklarasikan Stop BAB Sembarangan

Mr Azhar Rifaai juga terlihat mencatat semua apa yang disampaikan Ketua Pembina Cahaya Aceh tentang program dan capaian Cahaya Aceh baik yang sedang berjalan dan ke depan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved