Hasil dari Kerja Keras Selama Ini

SUTRADARA serial Komedi Aceh Eumpang Breueh, Imran Nyak Abdoe atau yang akrap disapa Ayah Doe

Hasil dari Kerja Keras Selama Ini
IST
Imran Nyak Abdoe

SUTRADARA serial Komedi Aceh Eumpang Breueh, Imran Nyak Abdoe atau yang akrap disapa Ayah Doe mengatakan, perolehan suara H Sudirman (Haji Uma) dalam pemilu 2019 yang sudah melebihi setengah juta merupakan hasil dari kinerjanya selama ini membantu masyarakat Aceh. Misalnya, sebut Ayah Doe, Haji Uma intens membantu dan menjembatani persoalan yang dihadapi TKI Aceh di Malaysia.

Pada periode sebelumnya, menurut Ayah Doe, Haji Uma berhasil lolos ke Senayan karena dipengaruhi namanya sudah sangat dikenal lewat serial komedi Aceh Eumpang Breueh. Sedangkan kali ini, lanjutnya, benar-benar karena memang masyarakat melihat dari hasil kinerja Haji Uma selama ini.

“Kalau kali ini Haji Uma mampu memperoleh suara terbanyak dibanding calon lain, itu memang karena hasil kerja kerasnya selama ini membantu masyarakat. Selain itu nama Haji Uma juga tidak asing lagi di kalangan masyarakat Aceh, terutama pencinta film Eumpang Breueh,” ujar Ayah Doe.

Ia berharap dan mendukung kinerja yang selama ini dilakukan Haji Uma kepada masyarakat, apalagi mendapat respons yang sangat baik. “Dimana-mana kita melihat Haji Uma unggul telak dibanding calon lain. Kalau semua pemilih hadir, kemungkinan mereka juga akan memilih Haji Uma,” kata Ayah Doe.

Menurut Ayah Doe, ke depan jika memungkinkan dan memiliki kemampuan, ia berharap Haji Uma dapat memperjuangkan atau mencari solusi agar pengangguran di Aceh mudah mendapat pekerjaan. Dikatakan, hal itu sangat diharapkan masyarakat, meski posisi Haji Uma di DPD.

“Seperti Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun yang sudah lama ditunggu masyarakat, tapi belum terlihat operasionalnya,” ujar Imran. Ayah Doe juga mengaku bangga dengan perolehan suara Haji Uma yang mampu memecahkan rekor.(jafaruddin)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved