Ho yang Takalon Meunang

KAK Bungsu--sapaan akrap Nurleila--yang namanya melejit lewat serial komedi Aceh Eumpang Breueh

Ho yang Takalon Meunang
IST
Nurleila

KAK Bungsu--sapaan akrap Nurleila--yang namanya melejit lewat serial komedi Aceh Eumpang Breueh juga menyebutkan, memang pantas Haji Uma mendapatkan suara terbanyak dalam pemilu kali ini karena selama ini cukup banyak membantu masyarakat. “Lagee teujalok lon, ho yang takalon meunang (seperti dugaan saya, dimana-mana menang),” ujar Kak Bungsu yang dalam serial Eumpang Breuh berperan sebagai istri Haji Uma dan ibu dari Yusniar (Nurrasyidah).

Kak Bungsu menyatakan, dirinya juga merasa senang dengan perolehan suara Haji Uma yang kini sudah mencapai setengah juta lebih. “Pakiban han teuman, ho yang takalon meunang gobnyan,” ujar Nurleila. Ia Berharap Haji Uma dapat terus berkiprah di dunia politik dan selalu membantu masyarakat seperti TKI Aceh yang berada di Malaysia.

Nurleila juga menyebutkan dirinya sudah memprediksi bahwa perolehan suara Haji Uma pada pemilu kali ini lebih banyak dari sebelumnya. Sebab, selain namanya sudah dikenal lewat serial Eumpang Breueh dengan sosok yang judes, selama ini selalu membantu masyarakat yang membutuhkannya.

“Pernah suatu hari Haji Uma menyarankan saya untuk mencalonkan diri juga, tapi saya menolaknya. Saya sudah cukup senang melihat Haji Uma bisa bertugas lagi di Jakarta,” ujar Kak Bungsu. Ia berharap ke depan Haji Uma juga dapat terus berbuat yang lebih baik lagi terhadap masyarakat. “Tameulakee beuleubeh get lom (kita doakan agar lebih baik lagi-red),” pungkas Kak Bungsu.(jafaruddin)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved