Jurnalisa Kembali Pimpin PWI Aceh Tengah

Jurnalisa kembali dipercaya menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah, priode 2019-2022.

Jurnalisa Kembali Pimpin PWI Aceh Tengah
SERAMBINEWS.COM/MAHYADI
Plt Ketua PWI Aceh, Aldin NL menyerahkan bendera pataka kepada Ketua PWI Aceh Tengah terpilih, Jurnalisa dalam pelantikan pengurus PWI Aceh Tengah di Gedung Pendari, Kota Takengon, Sabtu (27/6/2019). 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Jurnalisa kembali dipercaya menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah, priode 2019-2022.

Wartawan media cetak terbitan Acehini, terpilih untuk kedua kalinya secara aklamasi dalam konferensi ke II yang berlangsung Sabtu (27/4/2019) di ARB Cafe, Kota Takengon

Terpilihnya Jurnalisa menjadi Ketua PWI Aceh Tengah, untuk kedua kalinya karena tidak ada kandidat lain yang maju menjadi calon ketua organisasi profesi wartawan di Aceh Tengah itu.

Alhasil, Jurnalisa terpilih secara aklamasi setelah diputuskan secara sepakat oleh para peserta konferensi.

Usai menggelar konferensi, beberapa jam kemudian para pengurus baru PWI Aceh Tengah, langsung dilantik oleh Plt Ketua PWI Aceh, Aldin Nainggolan NL serta disaksikan Wakil Bupati Aceh Tengah, H Firdaus SKM serta sejumlah perwakilan anggota forkopimda serta jajaran SKPK setempat, di Gedung Pendari, Kota Takengon. 

Baca: 27 April PWI Aceh Tengah Pilih Ketua Baru dalam Konferensi Ke-2

Baca: PWI Abdya Beri Pelatihan Jurnalistik untuk Siswa SMAN 3 Abdya

Baca: Ketua PWI Aceh Tenggara Meninggal Dunia

Adapun susunan pengurus baru PWI Aceh Tengah, diantaranya posisi ketua dijabat Jurnalisa, sekretaris, Wen Yusri Rahman, bendahara Irwandi MN.

“PWI Aceh Tengah, merupakan PWI paling harmonis di Aceh. Kebersamaan antara senior dan junior terbina dengan baik. Ini menjadi contoh PWI di Aceh,” kata Plt Ketua PWI Aceh, Aldin NL dalam sambutannya. 

Wakil Bupati Aceh Tengah, H Firdaus SKM ketika menghadiri pelantikan pengurus PWI Aceh Tengah, mengatakan, keberadaan awak media di daerah itu, telah berkontribusi dalam membangun daerah.

“Kami menilai, sampai dengan saat ini, keberadaan PWI mengalami kemajuan, khususnya kontribusinya ikut membangun daerah,” kata Firdaus. (*) 

Penulis: Mahyadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved