KNPI dan Mahasiswa KPM Bersihkan Masjid

KNPI Aceh Timur bersama Komunitas Goweser, petugas Rutan Idi, dan mahasiswa menggelar Gema Bersih di Masjid Agung Darushalihin Idi Rayeuk.

KNPI dan Mahasiswa KPM Bersihkan Masjid
Foto Kiriman Warga
Ketua KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri, membagikan plastik penampung sampah saat menggelar Gema Bersih di Masjid Agung Darushsalihin, Idi Rayeuk, Minggu (28/4/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Aceh Timur, bersama Komunitas Goweser, petugas Rutan Idi, dan Mahasiswa UIN Ar-Raniry yang Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Aceh Timur, menggelar Gema Bersih dengan membersihkan Masjid Agung Darushalihin Idi Rayeuk, Minggu (28/4/2019).

Setelah peserta berkumpul di lingkungan masjid Minggu pagi, kemudian Ketua KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri, membagi tugas sekaligus memberikan arahan kepada peserta.

“Menjaga kebersihan lingkungan itu merupakan bagian dari tanggungjawab pemuda dan mahasiswa,” ungkap Yusnil, seraya mengajak pemuda untuk terus melestarikan lingkungan yang indah dan bersih.

Gema bersih ini, jelas Yusnil, dalam rangka menyambut Puasa Ramadhan 1440 H. Karena itu, Yusnil, juga meminta pemuda di setiap gampong di Aceh Timur, agar ikut bergabung dengan masyarakat membersihkan rumah ibadah dalam menyambut Ramadhan 1440 H.(*)

Baca: Manajer ULP PLN Subulussalam Janji Gangguan Listrik Teratasi, KNPI Beri Batas Seminggu

Baca: Batal Hadapi Timor Leste, Ini Penjelasan Ketua Umum Badan Liga Aceh

Baca: 1000 Pria Brazil per Tahun Harus Diamputasi Alat Vitalnya, Sebab Infeksi Kanker dan Komplikasi HIV

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved