Lagi, Mobil Terjungkal di Jembatan Kembar Titi Baro

Mobil minibus Avanza BK 1096 IP mengalami kecelakaan tunggal di jembatan kembar Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur, Sabtu (27/4/2019) malam.

Lagi, Mobil Terjungkal di Jembatan Kembar Titi Baro
Serambinews.com
Warga membantu mengevakuasi mobil Avanza yang menabrak median jalan di jembatan Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu (27/4/2019) malam. 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Mobil minibus Avanza BK 1096 IP mengalami kecelakaan tunggal di jembatan kembar Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur, Sabtu (27/4/2019) malam.

Mobil dalam kecepatan tinggi itu menabrak median jembatan. Sehingga ban sebelah kiri pecah dan ringsek.

Namun sopir dan satu penumpang di dalamnya selamat.

Kecelakaan ini merupakan yang kesekian kalinya. Pasalnya, di lokasi ini kerap terjadi kecelakaan, dengan kronologis yang sama.

"Kami dari Takengon hendak ke Medan. Setiba di jembatan, kami ambil lurus ke jembatan kanan (seharusnya jembatan sebelah kiri) tapi karena gelap dan tidak ada rambu-rambu, akhirnya kami lewat jembatan kanan (lawan arus dari Medan), dan kemudian menabrak median jalan di tengah jembatan," jelas sopir Avanza warna hitam tersebut.

Suara dentuman keras pun mengundang perhatian warga sekitar yang sedang nongkrong di warung kopi.

"Hari ini sudah tiga mobil yang mengalami kecelakaan karena menabrak median jalan di jembatan itu," jelas warga setempat.

Amatan Serambinews.com, beton yang dibentuk menjadi median pada jalan, saat ini sudah hancur akibat berkali-kali ditabrak mobil.

Beberapa kali kecelakaan di jembatan ini hanya menyebabkan kendaraan rusak. Belum menimbulkan korban jiwa.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved