Wakil Bupati Aceh Tengah Lepas Peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai

peserta Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai), tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut

Wakil Bupati Aceh Tengah Lepas Peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Wakil Bupati Aceh Tengah, H Firdaus SKM, melepas peserta sepeda santai dan jalan santai. Ribuan peserta mengambil start di jalan depan kantor bupati Aceh Tengah, Minggu (28/4/2019). 

Wakil Bupati Aceh Tengah Lepas Peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai

Laporan Ferizal Hasan I Takengon

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Wakil Bupati Aceh Tengah, H Firdaus SKM, melepas peserta sepeda santai dan jalan santai. Ribuan peserta mengambil start di jalan depan kantor bupati Aceh Tengah, Minggu (28/4/2019).

Wakil bupati turut didampingi Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Moh Din dan Manager Newsroom Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali serta para Forkopimda Aceh Tengah.

Baca: Meski Mendung Peserta Fun Bike dan Fun Walk di Takengon Mulai Padati Lapangan Setdakab Aceh Tengah

Pantauan Serambinews.com, peserta Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai), tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Mereka mulai datangi lapangan Setdakab Aceh Tengah, sejak pukul 07.00 WIB.

Sepeda santai dan jalan santai kerjasama Pemkab Aceh Tengah bersama Harian Serambi Indonesia ini, digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-442 Kota Takengon.

Baca: BPBD Aceh Tengah Gelar Simulasi Penanggulangan Bencana

Meski cuaca di Tekengon pagi ini mendung dan dingin menusuk tulang, serta hujan rintik-rintik, tidak menyurutkan semangat ribuan masyarakat Kota Dingin untuk mengikuti sepeda dan jalan santai.

"Alhamdulillah kita telah mempersiapkan berbagai persiapan untuk menyukseskan fun bike dan fun walk HUT Kota Takengon tahun ini," ujar Mahyadi, ketua panitia pelaksana. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved