Breaking News:

Banda Aceh Expo 2019 Bertabur Hadiah

Banda Aceh Expo 2019 yang digelar di Bustanussalatin atau Taman Sari 28-30 April 2019 banjir hadiah untuk pengunjung.

Penulis: wed | Editor: Safriadi Syahbuddin
FOR SERAMBINEWS.COM
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman memukul rapai saat pembukaan Banda Aceh Expo 2019 di Bustanussalatin Banda Aceh. 

Laporan Misbahuddin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Banda Aceh Expo 2019 yang digelar di Bustanussalatin atau Taman Sari 28-30 April 2019 banjir hadiah untuk pengunjung.

Hadiah dalam bentuk doorprize seperti sepeda, kipas angin, televisi, dan banyak lainnya.

Dalam kegiatan itu juga ada puluhan stand dari komunitas UMKM, instansi pemerintah dan swasta mengikuti pameran Banda Aceh Expo 2019 yang bertepatan dengan HUT ke-814 Kota Banda Aceh.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman saat membuka kegiatan itu mengatakan, banyak produk UMKM yang dihasilkan oleh gampong namun kurangnya promosi membuat pelaku UMKM kesulitan mendapatkan pangsa pasar.

Katanya, melalui even ini bisa bertemu dengan pembeli bahkan investor jika produk yang mereka tawarkan memiliki kualitas yang baik dan dikemas dengan menarik.

"Banda Aceh Expo 2019 ini, menjadi agenda rutin, saya bertekad membantu promosi UMKM agar menembus pasar dalam negeri di seluruh indonesia," ujarnya.

Untuk menghibur warga yang datang ke Banda Aceh Expo, setiap pagi hingga malam hari diisi oleh penampilan seni budaya dan musik.

Pada malam penutupan 30 April, Banda Aceh Expo menghadirkan mantan vokalis Band Samsons, yakni Bams, untuk memberikan hiburan bagi warga kota dengan lagu hitsnya "Kenangan Terindah".(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved