Golkar Pastikan Keluar Sebagai Pemenang Pemilu DPRK Agara, Ini Penjelasan Sekretaris Bappilu

Dipastikan Partai Golkar mampu meraih antara 10 hingga 11 kursi yang tersebar di lima daerah pemilihan (Dapil).

Golkar Pastikan Keluar Sebagai Pemenang Pemilu DPRK Agara, Ini Penjelasan Sekretaris Bappilu
SERAMBINEWS.COMASNAWI LUWI
Ketua DPD I Golkar Aceh, H TM Nurlif melantik Ketua DPD II Golkar Agara, Ir H Hasanuddin B MM, Sekretaris, Denny Febrian Roza SSTP, Ketua Harian, M Salim Fakhri SE MM (kanan) dan pengurus lainnya periode 2017-2019 di Kantor DPD II Golkar Agara di Kota Kutacane, Senin (8/5/2017) . 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Sekretaris Badan Pengendalian dan Pemenang Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar Aceh Tenggara, Deny Febrian Roza SSTP, menyatakan, Partai Golkar dipastikan keluar sebagai pemenang pemilu yang meraih kursi terbanyak di DPRK Agara.

Hal ini berdasarkan formulir C1 partai Golkar di 385 di 16 Kecamatan di Agara," ujar Deny Febrian Roza SSTP kepada Serambinews.com, Senin (29/4/2019).

Kata dia, dari kuota 30 kursi legislatif Agara, dipastikan Partai Golkar mampu meraih antara 10 hingga 11 kursi yang tersebar di lima daerah pemilihan (Dapil).

Baca: Golkar-PKB Kuasai DPRK Bener Meriah

Baca: Golkar, PAN, PKB Unggul di Gayo-Alas

Baca: Perolehan Suara Sementara Caleg DPR RI dari 393 TPS di Agara, Golkar dan PKB Raih Suara Terbanyak

Jadi, dipastikan posisi Ketua Golkar Agara akan diraih alias diduduki Partai Golkar dan dirinya sendiri yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Partai Golkar dari dapil dua mampu meraih suara terbanyak mencapai 4.380 suara sehingga dipastikan dirinya akan menduduki kursi sebagai Ketua DPRK Agara 2019- 2024 mendatang.

Dan, menurut Deny, jika mereka (Partai Golkar) menduduki 10 hingga 11 kursi legislatif DPRK Agara bakal banyak yang duduk sebagai wakil rakyat di Agara berasal dari wajah-wajah baru. (*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved