Tabrak Colt Diesel, Pengendara Supra X Warga Darul Aman Aceh Timur Meninggal Dunia

Aji Saputra (16) warga Gampong Bagok Panah Sa, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, meninggal setelah bertarbrakan dengan truk Colt Diesel BL 8921 AD.

Tabrak Colt Diesel, Pengendara Supra X Warga Darul Aman Aceh Timur Meninggal Dunia
FOR SERAMBINEWS.COM
Kolase foto sepeda motor Supra X dan truk colt diesel yang bertabrakan di Jalan Medan-Banda Aceh Gampong Grong-grong, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Senin (29/4/2019) pukul 01.00 WIB. 

Tabrak Colt Diesel, Pengendara Supra X Warga Darul Aman Aceh Timur Meninggal Dunia

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Pengendara sepeda motor Supra X BL 4158 QJ, Aji Saputra (16) warga Gampong Bagok Panah Sa, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, meninggal dunia setelah bertarbrakan dengan truk Colt Diesel BL 8921 AD.

Kecelakaan lalu linta itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Grong-grong, Darul Aman, Aceh Timur, Senin (29/4/2019) pukul 01.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, mengatakan kecelakaan terjadi bermula sepeda motor yang dikendarai Aji Saputra, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Baca: Tabrakan Maut di Subulussalam, Seorang Pelajar Meninggal Tergilas Truk Bermuatan Sawit

Baca: VIDEO Tabrakan Maut di Aceh Utara, Warga Berusaha Buka Pintu Mobil yang Ringsek, 3 Orang Tewas

Baca: Tabrakan Maut di Nagan, Honda Jazz Sambar Tiga Sepmor, 2 Orang Meninggal 2 Lagi Luka dan Patah-patah

Sedangkan truk Colt Diesel BL 8921 AD yang dikemudikan Bustamam, warga Aceh Besar, datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP jalan menikung, pengendara Sepmor yang melaju dengan kecepatan tinggi malaju mengambil jalur kanan pada saat di tikungan.

"Sehingga menabrak Colt Diesel yang melaju dari arah berlawanan pada bagian bak depan sebelah kanan. Akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepmor mengalami luka berat dan meninggal dunia," jelas Iptu Ritian Handayani.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved