Pemilu 2019

Besok, KIP Aceh Barat Jadwalkan Rekap Suara Peserta Pemilu Tingkat Kabupaten

Dikatakannya dari 12 PPK di Aceh Barat sebanyak 11 kecamatan sudah rampung, sedangkan yang masih dalam penuntasan rekap PPK Kecamatan Johan Pahlawan

Besok,  KIP Aceh Barat Jadwalkan Rekap Suara Peserta Pemilu Tingkat Kabupaten
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Rapat pleno PPK Susoh, Abdya untuk rekap suara Pilpres dan Pileg 2019 di bawah teratak yang dipasang di halaman Kantor Camat setempat memasuki hari kedua, Minggu (21/4/2019). 

Laporan Rizwan I Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat menjadwalkan mulai besok, Rabu (1/5/2019) merekap suara Pemilu.

Rekap tingkat kabupaten direncanakan selama tiga hari atau hingga Jumat (3/5/2019) dipusatkan di Lantai II Gedung DPRK Aceh Barat.

Komisioner KIP Aceh Barat, Sabki Mustafa Habli kepada Serambinews.com, Selasa(30/4/2019) mengatakan KIP sudah menetapkan jadwal rekap kabupaten.

"Rekap akan dihadiri PPK, Panwaslih dan saksi dari partai politik (parpol), saksi DPD," kata Sabki.

Baca: Hari Ini, Abuya Sarkawi Dilantik Jadi Bupati Bener Meriah, Menggantikan Ahmadi

Baca: Pemindahan Ibu Kota Indonesia ke Luar Jawa, Ini Besaran Dana dan Kriteria yang Dibutuhkan

Baca: Bupati Pidie Luncurkan Program Gizi Anak SD

Dikatakannya dari 12 PPK di Aceh Barat sebanyak 11 kecamatan sudah rampung, sedangkan yang masih dalam penuntasan rekap PPK Kecamatan Johan Pahlawan.

"Rekap oleh PPK Johan Pahlawan terus berjalan. Sedangkan rekap kabupaten kita mulai dari PPK yang sudah tuntas rekap di tingkat kecamatan, " ujarnya.

Sementara itu, informasi diperoleh Serambinews.com pada Selasa (30/4/2019) PPK Johan Pahlawan, Aceh Barat masih melakukan rekapitulasi suara Pemilu.

Ada empat desa yang masih dalam proses rekap oleh PPK Johan Pahlawan yakni Desa Padang Seurahet, Drien Rampak, Lapang dan Drien Rampak.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved