Bupati Aceh Selatan Serahkan SK untuk CPNS Formasi Umum dan Eks Honorer K2

Bupati Aceh Selatan, H Azwir SSos menyerahkan SK untuk CPNS formasi umum dan eks tenaga honorer K2 di lingkungan Pemkab setempat.

Bupati Aceh Selatan Serahkan SK untuk CPNS Formasi Umum dan Eks Honorer K2
Serambinews.com
Bupati Aceh Selatan, H Azwir SSos menyerahkan SK untuk CPNS formasi umum dan eks tenaga honorer K2, Selasa (30/4/2019) sore. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, H Azwir SSos menyerahkan SK untuk CPNS formasi umum dan eks tenaga honorer K2 di lingkungan Pemkab setempat, di Aula Bappeda setempat, Selasa (30/4/2019) sore.

Sesuai kebutuhan/formasi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan tahun 2018, berjumlah 256 orang, dengan rincian formasi umum 240 orang dan formasi eks tenaga honorer kategori 2 sebanyak 16 Orang.

Untuk proses pemberkasan usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS tahun 2018 dilaksanakan oleh tim penerimaan BKPSDM Kabupaten Aceh Selatan.

Sedangkan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) atau Penetapan Pengangkatan CPNS dilakukan oleh tim Kanreg BKN XIII  Banda Aceh.

Dalam sambutanya, Bupati Aceh Selatan menyampaikan bahwa tantangan globalisasi dan persaingan dunia, serta tuntutan publik, mengharuskan menuju ke arah smart ASN, yaitu profil ASN yang mempunyai integritas nasionalisme, berwawasan global, menguasai teknologi informasi. 

"Untuk menjawab tantangan global ini, pemerintah daerah memerlukan SDM secara profesional dan memiliki kompetensi tinggi. Optimalkan ilmu pengetahuan serta keahlian dan wawasan saudara-saudara guna meningkatkan kemampuan kerja, dan laksanakan tugas dengan berpedoman kepada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," pesan H Azwir.(*)

Baca: Delapan Guru Bireuen Raih Prestasi, Empat ke Tingkat Nasional

Baca: Mahasiswa Aceh di Yogyakarta Temui Mahfud MD, Minta Klarifikasi soal Garis Keras, Ini Videonya

Baca: Ketua PPS Sakit Saat Rekap di PPK Johan Pahlawan Aceh Barat, Dilarikan ke RSU

Baca: 115 Siswa SMK Penerbangan Aceh Diwisuda, Ini Tiga Lulusan Berpredikat Terbaik

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved