Hujan Angin dan Petir Landa Langsa, Dua Pohon Tumbang ke Jalan

kejadian pohon tumbang sekitar pukul 21.00 WIB bersamaan turunnya hujan deras, disertai angin kancang dan petir.

Hujan Angin dan Petir Landa Langsa, Dua Pohon Tumbang ke Jalan
SERAMBINEWS.COM/Hand over
Petugas BPBD dari TRC melakukan pembersihan pohon tumbang di Jalan Tepin Bugeng, Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, Senin (30/4/2019) malam. 

Hujan Angin dan Petir Landa Langsa, Dua Pohon Tumbang ke Jalan

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Hujan, angin, dan petir yang melanda wilayah Kota Langsa dan sekitarnya, Senin (30/4/2019) malam, mengakibatkan 2 pohon besar tumbang.

Kepala BPBD Langsa, Ali Mustafa, kepada Serambinews.com, pagi ini mengatakan, kejadian pohon tumbang sekitar pukul 21.00 WIB bersamaan turunnya hujan deras, disertai angin kancang dan petir.

Pohon tumbang pertama kali jalan perempatan empat Gampong Sungai Paoh, Kecamatan Langsa Barat, lalu di Jalan Tepin Bugeng, Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, saat turun hujan deras itu masyarakat berada dalam rumah, dan sebagian warga yang sedang berada di jalanan langsung memilih berteduh.

"Mendapat laporan pohon tumbang, malam itu jugabpetugas Tim Reaksi Cepat (TRC) turun ke lokasi membersihkan pohon yang merintangi jalan," ujar Ali Mustafa. (*)

Baca: Forum PRB Langsa Segera Terbentuk

Baca: Operasi Keselamatan Rencong Dimulai

Penulis: Zubir
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved