Mayat Ditemukan Dengan Luka Tebasan Bahu di Bener Meriah Diduga Warga Asal Aceh Utara

Menurutnya mayat dengan kondisi luka menganga dibagian bahu kanan, akibat tebasan senjata tajam itu, diduga warga Syamtalira Aron

Mayat Ditemukan Dengan Luka Tebasan Bahu di Bener Meriah Diduga Warga Asal Aceh Utara
SERAMBINEWS.COM/IST
Kepolisian Bener Meriah sedang mengevakuasi mayat yanh diduga dibunuh dan ditemukan diparit pinggir jalan Kampung Wih Due, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (1/5/2019). 

Mayat Ditemukan Dengan Luka Tebasan Bahu di Bener Meriah, Diduga Warga Asal Aceh Utara

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah

SERAMBINEWS. COM, REDELONG - Mayat yang ditemukan dengan keadaan mengenaskan di parit Kampung Wih Due, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (1/5/2019) diduga warga yang berasal dari Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasat Reskrim, Iptu Wijaya Yudi, kepada Serambinews.com.

Baca: BREAKINGNEWS - Warga Wih Due Geger, Mayat Pembunuhan Ditemukan di Parit dengan Luka Tebas di Leher

Menurutnya mayat dengan kondisi luka menganga dibagian bahu kanan, akibat tebasan senjata tajam itu, diduga warga Syamtalira Aron.

Hal ini setelah pihaknya menerima laporan adanya pihak keluarga yang merasa kehilangan.

"Kita sudah mengirimkan ciri - ciri fisik korban kepada pihak yang merasa kehilangan keluarganya yang berasal dari salah satu Kampung di Kecamatan Syamtalira Aron," ungkapnya.

Baca: Anaknya Dijemput Intel Polisi Karena Dianggap Aset Negara, Begini Cerita Ibu Hacker Putra Aji Adhari

Ia menyatakan, untuk saat ini pihaknya sedang menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarga tersebut di Bener Meriah.

Ini untuk memastikan benar atau tidaknya, bahwa korban pembunuhan tersebut adalah salah satu warga dari Syamtalira Aron. (*) 

Penulis: Muslim Arsani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved