Sabang Marine Festival 2019 Ditutup, Ini Permintaan Plt Kepala BPKS

Pada malam penutupan yang turut dihadiri oleh Forkopimda Kota Sabang, team QICP, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh gampong wisata

Sabang Marine Festival 2019 Ditutup, Ini Permintaan Plt Kepala BPKS
IST
PLT Kepala BPKS, Razuardi MT, memberi penjelasan tentang peluang investasi di Sabang kepada para peserta AIBSE 2019, di Aula Balai Kota Sabang, Minggu (28/4). 

Sabang Marine Festival 2019 Ditutup, Ini Permintaan Plt Kepala BPKS Sabang 

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Plt Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang, Ir. Razuardi, M.T, Selasa (30/4/2019) malam meminta kepada para Yachties agar menyampaikan pengalamannya selama di Sabang.

"Kami mengakui mungkin banyak kekurangan dari kami, tapi bawalah hal-hal baik dari Sabang, alamnya, budayanya, kulinernya dan keramahan masyarakatnya," pinta Plt Kepala BPKS, Ir Razuardi, MT dalam sambutannya pada malam penutupan Sabang Marine Festival 2019 di kompleks pelabuhan CT1 BPKS.

Ke depan, kata Razuardi, pihak BPKS akan berusaha mengemas agenda tahunan ini menjadi lebih baik lagi.

Baca: Komunitas Yacthis Dunia Ungkap Pengalaman Selama di Sabang

Tentunya hal ini perlu dukungan dari berbagai pihak, sehingga event promosi wisata benar-benar bermanfaat bagi daerah dan masyarakat tentunya.

Pada malam penutupan yang turut dihadiri oleh Forkopimda Kota Sabang, team QICP, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh gampong wisata.

Turut diisi dengan penampilan seni dan budaya serta pemberian sertifikat penghargaan kepada para peserta Sabang Marine Festival 2019.

Pada kesempatan yang sama, Deputi Komersial dan Investasi, Agus Salim, SE, M.S.i menambahkan, kegiatan ini juga berkat kerja keras dari berbagai pihak termasuk para staf BPKS yang telah bekerja tanpa kenal lelah untuk menyukseskan kegiatan ini.

Baca: Diplomat Asing dan Pebisnis Dunia Kagumi Keindahan Alam dan Wisata Bahari Sabang

Berkat dukungan itu, mereka (yachties-red), merasa bahagia bisa ikut berbaur dengan masyarakat. Bisa mengenal dari dekat aktivitas masyarakat, budayanya, kulinernya dan lainya.

"Para yachties, sangat berkesan karena pada event kali ini kita membuat agak berbeda dari seperti biasanya, yaitu memperkenalkan keunggulan masing-masing daerah, baik kuliner, budaya dan adat," ucap Agus.

Halaman
12
Penulis: Ibrahim Aji
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved