Korban Pembunuhan di Bener Meriah Ternyata Warga Asal Aceh Utara, Honda CB 150R belum Ditemukan

"Untuk motif kejadian masih dalam lidik, dan juga kami sedang menunggu tim Polda Aceh untuk mengungkap kasus ini,"

Korban Pembunuhan di Bener Meriah Ternyata Warga Asal Aceh Utara, Honda CB 150R belum Ditemukan
FOR SERAMBINEWS.COM
Korban pembunuhan yang diidentifikasi bernama Muhammad Ali (25) merupakan warga Kampung Kanot, Kecamatan Syamtalira Aceh Utara 

Korban Pembunuhan di Bener Meriah Ternyata Warga Kanot Syamtalira Aceh Utara

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah

SERAMBINEWS. COM, REDELONG - Identitas korban pembunuhan yang dibuang ke dalam parit di Kampung Wih Due, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (1/5/2019) ternyata warga Kampung Kanot, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara.

Korban pembunuhan yang diidentifikasi bernama Muhammad Ali (25) merupakan warga Kampung Kanot, Kecamatan Syamtalira Aceh Utara.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasat Reskrim, Iptu Wijaya Yudi, kepada Serambinews.com, Kamis (2/5/2019).

Baca: Diduga Korban Pembunuhan di Bener Meriah Dihabisi Tiga Jam Sebelum di Temukan Warga

Kejelasan identitas korban tersebut, kata Iptu Wijaya Yudi, setelah pihak keluarga yang merasa kehilangan sanak saudaranya yang berasal dari Aceh Utara.

Lalu setelah mendapatkan informasi penemuan mayat, pihak keluarga datang ke RSUD Muyang Kute pada Rabu (1/5/2019) malam.

"Setelah pihak keluarga yang merasa kehilangan sanak saudaranya itu sampai di sini, ternyata benar korban pembunuhan tersebut merupakan salah satu dari keluarga korban yang sebelumnya hilang kontak komunikasi sejak Rabu dini hari," jelasnya.

Baca: Ini Ciri - Ciri Korban Dugaan Pembunuhan yang Dibuang ke Parit di Bener Meriah

Lebih lanjut, ia menjelaskan berdasarkan informasi yang diperoleh Polisi, pada Selasa (30/4/2019) malam, korban sempat nongkrong di warung kopi sekitar antara pukul 19.00 - 21.00 WIB di Bireuen.

Namun pamit dan berpesan untuk berangkat ke Kota Takengon karena ada urusan.

Halaman
12
Penulis: Muslim Arsani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved