Lantik 3 Pejabat Baru, Ketua BNN Aceh Brigjen Faisal Sebut Pekerjaan ke Depan Makin Berat

"Saya menyimpan harapan dapat bekerja secara maksimal, penuh keikhlasan dan kesungguhan dalam mengemban amanah yang sudah dipercaya dan diberikan."

Lantik 3 Pejabat Baru, Ketua BNN Aceh Brigjen Faisal Sebut Pekerjaan ke Depan Makin Berat
FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser foto bersama tiga pejabat baru di lingkungan BNNP Aceh yang dilantik pada Kamis (2/5/2019). 

Lantik 3 Pejabat Baru, Ketua BNN Aceh Brigjen Faisal Sebut Pekerjaan ke Depan Makin Berat

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH, melantik satu pejabat eselon III dan dua pejabat eselon IV di lingkungan BNNP Aceh, Kamis (2/5/2019).

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di ruang lobi Kantor BNNP Aceh.

Pejabat eselon III yang dilantik adalah Masduki SH MH sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Aceh.

Sedangkan pejabat eselon IV, masing-masing Zulkarnaen SAg sebagai Kasubbag Umum BNNK Gayo Lues, dan AKP M Nasir SH sebagai Kasi Pemberantasan BNNK Bireuen.

Brigjen Pol Faisal Abdul Naser, menaruh harapan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan maksimal dan penuh kesungguhan.

“Kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini, saya menyimpan harapan dapat bekerja secara maksimal, penuh keikhlasan dan kesungguhan dalam mengemban amanah yang sudah dipercaya dan diberikan," kata jenderal bintang satu ini.

Brigjen Faisal menambahkan, ke depan pekerjaan semakin berat.

Disamping masih banyak tanggung jawab serta persoalan yang harus dikerjakan dengan mengerahkan segala sumber daya, serta perlunya membangun koordinasi dan komunikasi dan hubungan kerja yang baik dengan berbagai pihak, dalam upaya sinergitas palaksanaan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Provinsi Aceh.

"Kita akan bekerja dengan lintas sektor dan instansi, dalam upaya menyukseskan program P4GN di Provinsi Aceh yang kita cintai ini, seperti program alternatif development yang sedang berlangsung saat ini di Aceh dan menjadi fokus kita saat ini," sebutnya.

Seperti diberitakan, Kepala BNN Pusat, Komjen Pol Heru Winarko pernah menyampaikan bahwa Aceh merupakan provinsi dengan kasus pengedaran dan penggunaan narkoba tertinggi di Tanah Air.

Namun sayangnya, pusat rehabilitasi bagi para korban narkoba masih sangat minim.

Hal itu disampaikan Kepala BNN, Komjen Pol Heru Winarko dalam kuliah umum bertema 'Membangun Generasi Milenial yang Antinarkoba' di Aula Fakultas MIPA Unsyiah Banda Aceh, Kamis (11/4/2019)

Karena itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia mengajak Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) untuk sama-sama memberantas narkoba dengan membangun generasi antinarkoba.

Baca: Aceh Provinsi dengan Kasus Narkoba Tertinggi, BNN Ajak Unsyiah Bangun Generasi Antinarkoba

Baca: Kepala BNN Pusat : Pesisir Aceh Rawan Narkoba

Baca: Data BNN, Jumlah Pecandu Narkoba di Aceh 73 Ribu, Cuma 321 Orang yang Mampu Direhabilitasi

Penulis: Misran Asri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved