Persiraja Mania

Aminullah Usman Tunjuk Hendri Susilo Sebagai Pelatih Persiraja, Ini Prestasinya

Teka-teki siapa pelatih yang akan menangani Persiraja musim ini akhirnya terkuak. Manajemen Persiraja menunjuk Hendri Susilo sebagai pelatih.

Aminullah Usman Tunjuk Hendri Susilo Sebagai Pelatih Persiraja, Ini Prestasinya
For Serambinews.com
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo 

Aminullah Usman Tunjuk Hendri Susilo Sebagai Pelatih Persiraja. Ini Prestasinya 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Teka-teki siapa pelatih yang akan menangani Persiraja musim ini akhirnya terkuak juga, manajemen Persiraja secara resmi mengumumkan dan menunjuk Hendri Susilo sebagai arsitek Persiraja dalam mengarungi Liga 2 Musim 2019.

 

Baca: 8 Mei 2019, Persiraja Kembali Latihan. Ini Wajah Baru yang Memperkuat Tim Lantak Laju 

Baca: Jelang Pemilu 2019, Persiraja Liburkan Pemain

Baca: Dua Laga Penting, Persiraja Cetak 10 Gol

Hendri Susilo merupakan salah satu pelatih yang sudah lama dipantau oleh tim seleksi pelatih Persiraja yang diketuai Aminullah Usman SE Ak MM. Selain Hendri, ada beberapa nama lain yang masuk dalam calon pelatih, dengan pertimbangan integritas, akhirnya terpilih Hendri Susilo sebagai pelatih.

“Dengan segala pertimbangan dan kebutuhan tim Persiraja untuk bertarung dalam kompetisi Liga 2 Musim 2019. Saya menunjuk Hendri Susilo untuk menangani Persiraja dan akan menggembleng tim untuk menghadapi Liga 2 musim ini,” ujar Aminullah Usman kepada Serambinews.com, Jumat (3/5/2019).

“Kami menunjuk Hendri Susilo karena alasan integritas, track records selama menjadi pelatih dan misi yang sesuai dengan apa yang sedang dibangun oleh Persiraja di musim ini,” sambung Aminullah Usman.

Hendri Susilo adalah pelatih kelahiran Bukittinggi, tanggal 11 Desember 1965. Selama kariernya sebagai pemain, ia pernah merumput bersama PSP Padang, bahkan hingga Persija Jakarta.

Pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini juga pernah menukangi Persisam Samarinda, Sriwijaya FC (asisten), Persija Jakarta (asisten), dan terakhir sebagai pelatih PSPS Riau selama berlaga dalam Liga 2.

Persiraja akan memulai persiapan latihan dalam bulan Ramadhan 1440 Hijriah mulai tanggal 8 Mei 2019. Sejumlah pemain termasuk Zamrony dan Andre Abubakar dari Ambon, Maluku juga akan bergabung dengan tim dengan julukan Lantak Laju itu.

Sementara Hendri Susilo sendiri akan bergabung dengan tim Persiraja dan memimpin latihan perdana pada tanggal 14 Mei 2019 setelah menyelesaikan kursus di Sumatera Barat. Saat ini Hendri Susilo masih dalam training menjadi instruktur untuk kursus lisensi D di negeri Minangkabau itu.

“Semoga pelatih yang baru ini bisa memboyong Persiraja menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Aminullah Usman yang juga Wali Kota Banda Aceh itu.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved