Berbicara di Depan Relawan di Aceh, Prabowo: Rakyat pada Saatnya akan Menentukan Sikap Sendiri

Dia mengatakan, bukan hanya di Aceh, tapi di hampir di seluruh Indonesia, dirinya mendapat dukungan besar.

Berbicara di Depan Relawan di Aceh, Prabowo: Rakyat pada Saatnya akan Menentukan Sikap Sendiri
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Capres/cawapres nomot urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dikerumuni seusai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Jumat (3/5/2019). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Seusai melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh, Jumat (3/5/2019), capres/cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin bertemu dengan relawan dan tim pendukung di kawasan Lampriek, Banda Aceh.

Prabowo sempat berbicara di hadapan ratusan relawan di Kantor Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi tersebut. Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan terima kasih tak tehingga kepada masyarakat Aceh.

Baca: Soal Pertemuan Jokowi-AHY, Sandiaga Uno: Kami Yakin Koalisi Indonesia Adil Makmur Tetap Solid

Baca: Sabyan Gambus Luncurkan Album Bismillah, Rampungkan Rekaman 10 Lagu dalam Satu Minggu

Baca: Viral Pilot Lion Air Tampar Staf Hotel, Pihak Maskapai Beri Sanksi dan Pelaku Dinonaktifkan

"Intinya, kedatangan saya dan Sandiaga beserta tim ke Aceh, intinya ingin mengucapkan terima kasih kepada raykat Aceh. Terima kasih atas kepercayaan yang saudara berikan kepada kami. Terima kasih atas dedikasi semua masyarakat Aceh, kami merasa sangat dihormati di Aceh," kata Prabowo.

Dia mengatakan, bukan hanya di Aceh, tapi di hampir di seluruh Indonesia, dirinya mendapat dukungan besar.

"Tetapi negara kita sekarang dalam keadaan yang cukup prihatin, ada sekelompok manusia, jumlah mereka tidak banyak, tapi mereka itu orang-orang serakah dan tamak," ujar Prabowo.

Namun Prabowo tak merasa gentar. Dia merasa yakin, rakyat Indonesia pada akhirnya akan menentukan sikapnya sendiri.

"Saya yakin, saya percaya, rakyat Indonesia pada saatnya akan menentukan sikap sendiri, rakyat Indonesia akan berdaulat," ujarnya disambut gemuruh pekikan takbir dan riuh tepuk tangan para relawan.

Dia kemudian mengingatkan, para relawan di Aceh untuk terus mengawal proses penghitungan suara yang sedang berlangsung saat ini.

"Jangan pernah surut, rakyat Aceh inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesioa, dari dulu rakyat Aceh berani. Terima kasih kami atas dukungan rakyat Aceh, atas begitu besar kepercayaan kepada kami," demikian Prabowo.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved