Sambut Ramadhan, Warga Krueng Sabee Gelar Rateb Seuribe

Warga dan Pemerintah Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan zikir akbar dan rateb seuribe dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Sambut Ramadhan, Warga Krueng Sabee Gelar Rateb Seuribe
Serambinews.com
Rateb Seribe di Kecamatan Krueng Sabee,Aceh Jaya, Kamis (2/5/2019) malam. 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Warga dan Pemerintah Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan zikir akbar dan rateb seuribe dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 Hijriah.

Rateb seuribe yang diikuti ratusan masyarakat dari 17 Desa tersebut berlangsung di halaman utama kantor camat, kawasan desa Datar Luas, Kamis malam (2/5/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S, Muspika Kreung Sabee, dan Abi sahal selaku Ketua MPTT-I Indonesia, serta Abu Muda Syukri Waly yang merupakan Pakar MPTT-I.

Camat Krueng Sabee, Fajri SAg kepada Serambinews.com, menjelaskan jika kegiatan ini merupakan cara untuk mengungkapkan syukur kepada Allah sekaligus menyambut kedatangan bulan penuh berkah.

“Ini juga rangkaian dari penutupan kegiatan MPTT di kecamatan karena akan datang bulan Ramadhan, sekaligus sebagai salah satu bentuk rasa syukur,” ungkapnya kepada Serambinews.com.(*)

Baca: VIDEO - Demo di Kantor Disdikbud, Mahasiswa Desak Pemerintah Jamin Kesejahteraan Guru Honorer

Baca: Mahasiswa Demo Disdikbud Kota

Baca: Pemkab Aceh Jaya Serahkan Beasiswa untuk 16.131 Siswa

Penulis: Riski Bintang
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved