Pemilu 2019

KIP Kota Langsa Mulai Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Pemilu 2019

KIP) Kota Langsa, Sabtu (4/5/2019) pagi ini menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019.

KIP Kota Langsa Mulai Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Pemilu 2019
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Sabtu (4/5/2019) pagi ini menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara hasil Pemilu 2019 di Kota Langsa. 

KIP Kota Langsa Mulai Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Pemilu 2019

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Sabtu (4/5/2019) pagi ini menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019.

Rapat pleno Pemilu serentak 2019 ini dipimpin langsung Ketua KIP Kota Langsa, T Faisal SH, didampingi komisioner, Ridwan ST, Marzuki, Saiful Bahri, dan Sukri ST, berlangsung di aula Cakdon Langsa.

Hadir Komisioner Panwaslih, M Khairi, Agus Syahputra, dan Riwandar, serta Forkopimda, Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, Kajari Langsa, R Haikal SH MH, Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako, Suryatno AP MSp, Dadim 0104/Atim, Letkol Inf M Iqbal Lubis.

Selain itu juga hadir sejumkah saksi masing-masing partai, namun ada pula yang belum datang terlihat dari kursi disediakan masih kosong seperti saksi PDI, Nasdem, maupun lainnya.

Rekapitulasi diawali penghitungan suara Capres dan Cawapres RI, calon DPR RI, calon DPD-RI, calon DPRA, dan terakhir calon DPRK Langsa.

Rapat pleno terbuka mendapat pengawalan ketat aparat Polres Langsa, semua undangan yang masuk ke dalam aula diperiksa satu-persatu menggunakan detector.(*)

Baca: Beredar Informasi, Keuchik yang Hilang Saat Memancing Berada di Malaysia, Diduga Terjerat Kasus Ini

Baca: VIDEO - Gemuruh Allahu Akbar Sambut Prabowo-Sandi di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

Baca: Emak-emak Geruduk Rumah Keuchik Lampaseh, Aparat Polisi Bermotor Trail Berdatangan, Ini Kasusnya

Penulis: Zubir
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved