Komunitas Japs Bradstyle Tambal Jalan Rusak di Gayo Lues

Kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial menyambut Bulan Suci Ramadhan. Bahkan Bupati Galus M Amru sempat meninjau kegiatan bakti sosial tersebut

Komunitas Japs Bradstyle Tambal Jalan Rusak di Gayo Lues
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Komunitas JBI Seribu Bukit Galus memperbaiki jalan rusak dengan cara ditambal semen di lintasan Blangkejeren Kutapanjang Galus, Sabtu (4/5/2019). 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Pencinta motor japs bradstyle indonesia (JBI) Seribu Bukit Kabupaten Gayo Lues (Galus) memperbaiki jalan rusak di lintasan provinsi Blangkejeren menuju Kutapanjang di kabupaten tersebut, Sabtu (4/5/2019).

Para komunitas sepeda motor itu memperbaiki jalan yang berlubang dengan cara ditambal pasir dan semen.

Kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial menyambut Bulan Suci Ramadhan. Bahkan Bupati Galus M Amru sempat meninjau kegiatan bakti sosial tersebut.

Ketua JBI Seribu Bukit Galus Suardi didampingi rekannya kepada Serambinews.com, mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan menambal jalan berlubang di ruas jalan Blangkejeren Kutapanjang tersebut yang dilakukan komunitas JBI sebagai bentuk kepedulian pencinta motor terhadap keselamatan para pengendara dan pengguna jalan.

Baca: Peternakan Babi Berotot di Kamboja, Pecinta Hewan Sebut Praktik Itu Sangat Kejam dan Mengerikan

Baca: Gadis 17 Tahun Diperkosa, Gara-gara Lowongan Pekerjaan Lewat Media Sosial

Baca: Mengenal Masako, Permaisuri Kaisar Jepang Naruhito, yang Punya Prinsip Makin Berisi Makin Merunduk

"Lintasan itu salah satunya merupakan ruas jalan yang ramai pengguna jalan dan pengendara yang melintas setiap saatnya dan padat kawasan penduduk,"katanya.

Suardi mengatakan kegiatan tersebut bersumber dari dana kas komunitas JBI Seribu Bukit Galus.

"Badan jalan yang diperbaiki itu mulai dari kawasan tanjakan Rikit Dekat, Blangsere Kutapanjang hingga ke Gunyak Blangkejeren," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved