Wisata Krueng Isep dan Naga Permai Rawan Kecelakaan, Pengunjung Diminta Waspada

Ia meminta semua pengunjung kedua lokasi wisata itu dan tempat wisata lainnya untuk tetap berhati-hati dan waspada, terutama saat mandi di laut dan di

Wisata Krueng Isep dan Naga Permai Rawan Kecelakaan, Pengunjung Diminta Waspada
Petugas mengamankan batu giok yang diperkirakan seberat 20 ton di dalam areal hutan lindung di Gunung Singgah Mata, Gampong Krueng Isep, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Kamis (12/2) lalu. Batu alam ini sempat menjadi rebutan dan nyaris menyebabkan konflik antar warga. SERAMBI/DEDI ISKANDAR 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWSCOM, SUKA MAKMUE - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nagan Raya mengingatkan para pengunjung atau wisatawan lokal agar selalu waspada saat mandi di lokasi Wisata Krueng Isep di Kecamatan Beutong.

Sementara BPBD Nagan Raya telah menyiagakan tim khusus di dua titik wisata tersebut pada setiap hari libur meugang pada Minggu besok (5/5/2019).

“Kita dari tim BPBD telah mensiagakan tim yang stand by di Pantai Naga Indah Permai dan Krueng Isep, karena dua titik wisata tersebut rawan kecelakaan seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Agussalim, Petugas Pusdalops di Kantor BPBD Nagan Raya kepada Serambinews.com, Sabtu (4/5/2019).

Baca: BREAKING NEWS - Mobil Hilux Hantam Sepmor di Nagan, Sopir Melarikan Diri, Ibu dan Anak Meninggal

Baca: 4 Narapidana Legendaris yang Berhasil Kabur dari Penjara Nusakambangan

Baca: Di Bireuen Bawang Putih Capai Rp 60 Ribu Per Kg, Cabai Merah Rp 50 Ribu Per Kg

Ia meminta semua pengunjung kedua lokasi wisata itu dan tempat wisata lainnya untuk tetap berhati-hati dan waspada, terutama saat mandi di laut dan di sungai Krueng Isep.

Disebutkan, dua lokasi wisata di Nagan Raya itu selama ini sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal setiap hari libur, dan terlebih pada liburan meugang menyambut bulan suci Ramadhan dan setelah Hari Haya Idul Fitri dan Idul Adha.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved