Info Singkil

Disparpora Aceh Singkil Dampingi Tiga Pemain Sepak Bola Ikut Seleksi Masuk Persiraja Banda Aceh

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Aceh Singkil, mendampingi tiga pemain yang akan mengikuti seleksi masuk tim Persiraja Banda Aceh.

Disparpora Aceh Singkil Dampingi Tiga Pemain Sepak Bola Ikut Seleksi Masuk Persiraja Banda Aceh
DISKOMINFO ACEH SINGKIL/AHMAD RIVAI
Kabid Pora pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Singkil, Isfandi Fakhri (kiri) mendampingi tiga pemain sepak bola dari Singkil yang akan mengikuti seleksi masuk tim Persiraja, Sabtu (4/5/2019). 

Disparpora Aceh Singkil Dampingi Tiga Pemain Sepak Bola Ikut Seleksi Masuk Persiraja Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Aceh Singkil, mendampingi tiga pemain yang akan mengikuti seleksi masuk tim Persiraja Banda Aceh.

Tiga pemain tersebut adalah Dimas Fahrurreza asal Kecamatan Gunung Meriah, Bayu Suwandi asal Singkil, dan Ilham Hidayat asal Kuala Baru.

Kepala Disparpora Aceh Singkil, Faisal melalui Kabid Pora Isfandi Fakhri SHut, Minggu (5/5/2019) mengatakan, tiga pemain mengikuti seleksi skuad Persiraja yang akan mempersiapkan tim mengarungi Liga 2 Indonesia.

"Kami Insya Allah berangkat besok mendampingi tiga pemain yang akan seleksi masuk tim Persiraja," kata Isfandi di dampingi Khairul Fadly pemerhati sepak bola di Aceh Singkil.

Menurut Isfandi, seleksi dimulai 8 Mei 2019. Untuk itu ia meminta seluruh masyarakat Aceh Singkil memberikan doa restu.

"Keberangkatan ini atas biaya sendiri. Kami ucapkan terima kasih kepada klub yang telah melakukan pembinaan serta KONI yang telah memberikan rekomendasi," ujar Isfandi.

Ikut seleksinya tiga pemain berbakat tersebut, diharapkan dapat motivasi pemain lain di Aceh Singkil. Bahwa atlet-atlet daerah itu tidak akan kalah bersaing.(Diskominfo Aceh Singkil)

Baca: Gagal Naik Tahta ke Liga 1, Ini Kata Presiden Klub dan Pelatih Persiraja

Baca: Hadapi Liga 2 Musim 2019, Persiraja Hanya Pertahankan 30 Persen Pemain Lama, Ini Alasannya

Baca: Awak Boat yang Tenggelam di Muara Kuala Baru Aceh Singkil belum Ditemukan

Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved