Julian dan Nurya Duta Antinarkoba Lhokseumawe

Julian Sabri (22) dan Nurya Sinta (23) terpilih sebagai Duta Antinarkoba Kota Lhokseumawe tahun 2019.

Julian dan Nurya Duta Antinarkoba Lhokseumawe
Serambinews.com
Ketua KNPI Lhokseumawe, M Ali Quba, didampingi Ketua Pelaksana, Putroe Tari Kateka dan Pembina Pembina Alumni Duta Antinarkoba Lhokseumawe T Anwar Haiva, menyerahkan piala pada Duta Antionarkoba Lhokseumawe tahun 2019 pada malam penobatan di Hotel Lido Graha, Jumat (4/5/2019) malam. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Julian Sabri (22)  dan Nurya Sinta (23) terpilih sebagai Duta Antinarkoba Kota Lhokseumawe tahun 2019 pada malam penobatan yang berlangsung di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Sabtu (4/5/2019) malam.

Julian merupakan mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) dan sekarang ini tinggal di Desa Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Sedangkan Nurya merupakan alumni Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), kini menetap di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Kegiatan ini digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lhokseumawe, para alumni Duta Antinarkoba Lhokseumawe dan Pholem (Photografer Lhokseumawe).  

“Pemilihan Duta Antinarkoba ini merupakan tahun ketiga digelar di Lhokseumawe. Duta yang terpilih nantinya akan bekerja bersama KNPI dalam upaya mendukung pemberantasan narkoba di Kota Lhokseumawe khususnya,” pungkas Ketua KNPI Lhokseumawe, M Ali Quba.(*)

Baca: Ini Hasil Pleno Penghitungan Suara Parpol dan Caleg untuk DPR Aceh Dapil Bireuen

Baca: Tabrakan Xenia vs Vixion, Warga Kajhu Aceh Besar Meninggal di Aceh Jaya

Baca: Kisah Che Soh Ahmad Punya 19 Istri, Miliki 46 Anak dan 200 Cucu, Masih Ingin Menikah Lagi

 

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved