Pemeriksaan Tiga Tersangka Hampir Rampung

Pemeriksaan tiga tersangka kasus perampokan mobil boks di Desa Gampong Mulia, Bugeng

Pemeriksaan Tiga Tersangka Hampir Rampung
SERAMBI/YUSMANDIN IDRIS
MOBIL boks yang dihadang di kawasan Bugeng, Peudada, Bireuen, setelah ditemukan di kompleks SPBU Simpang Semadam, Aceh Tamiang, dibawa pulang ke Polres Bireuen 

* Kasus Perampok Mobil Boks

BIREUEN - Pemeriksaan tiga tersangka kasus perampokan mobil boks di Desa Gampong Mulia, Bugeng, Peudada, Bireuen, hampir rampung. Polisi terus bekerja mengumpulkan sejumlah bukti setelah ketiga tersangka ditangkap tim gabungan Subdit 3 Jatanras Ditreskrimun dan BKO Sat Brimobda Polda Aceh bersama Satreskrim Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada Serambi, kemarin, mengatakan, tim penyidik sedang melengkapi berkas perkara tiga tersangka yang terlibat dalam kasus perampokan mobil boks di Peudada waktu itu.

Tiga tersangka yang berhasil ditangkap pada pertengahan Maret lalu berinisial Iq (41), pekerjaan wiraswasta, alamat Gang Resmi Desa Labuhan Deli, Medan Marelan, Kota Medan. Selanjutnya Sm Her (35), sopir yang beralamat di Belawan II Jalan Citandai. Dia ditangkap di rumahnya. Kemudian Sef (41), sopir yang beralamat di Jalan MT Haryono, Binjai Barat, Kotamadya Binjai.

Sedangkan empat pelaku lainnya, kata Kasat Reskrim, hingga kemarin belum berhasil ditangkap dan tim lapangan terus berusaha mencari keberadaan mereka. Disebutkan, walaupun ada empat tersangka lain yang belum berhasil diamankan, pemeriksaan dan penyelidikan terhadap tiga tersangka yang sudah diamankan ke Polres Bireuen terus dilakukan. “Berkasnya yang dibuat terpisah hampir selesai dan tinggal penyerahan ke Kejari Bireuen untuk proses lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejumlah pria menggunakan minibus Avanza warna putih, Selasa (12/2/2018) siang, untuk merampok satu unit mobil bok jenis Mitsubishi Fuso BL 8243 JA dari arah Medan tujuan Samalanga. Pelaku yang menggunakan senjata laras pendek menghadang mobil tersebut di ruas jalan nasional kawasan Desa Gampong Mulia (Bugeng), Peudada, Bireuen.(yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved