Korban Boat Karam di Muara Kuala Baru Aceh Singkil Ditemukan

Jaimar (28) korban boat karam di Muara Kuala Baru, Aceh Singkil, ditemukan dekat saja dengan lokasi hilang, Senin (6/5/2019) sekitar pukul 22.45 WIB .

Korban Boat Karam di Muara Kuala Baru Aceh Singkil Ditemukan
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Warga menarik jaring di dekat lakasi awak kapal hilang dekat Muara Kuala Baru, Aceh Singkil, Minggu (5/5/2019). Korban berhasil ditemukan, Senin (6/5/2019) malam, dalam kondisi tak bernyawa. 

Korban Boat Karam di Muara Kuala Baru Aceh Singkil Ditemukan

 

Laporan: Dede Rosadi I Aceh Singkil

 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Jaimar (28) korban boat karam di Muara Kuala Baru, Aceh Singkil, ditemukan dekat saja dengan lokasi hilang, Senin (6/5/2019) sekitar pukul 22.45 WIB malam. Pria lajang itu ditemukan keluarga bersama warga yang terus melakukan pencarian hingga malam hari.

Baca: Ceramah Tarawih di Masjid Raya, Plt Gubernur Sebut Butuh Orang Bertaqwa untuk Membangun Aceh

Baca: Dulu Tabrak Gunung Salak di Indonesia, Kini Pesawat Sukhoi Superjet 100 Terbakar Saat Mendarat

Baca: Malam ini, Keluarga Korban dan Masyarakat Sisir Pantai, Cari Dua Remaja Tenggelam di Laut Aceh Utara

Ditemukannya Jaimar dibenarkan Camat Kuala Baru Syam'un saat dihubungi dari Singkil Utara. "Benar korban ditemukan, tidak jauh dari lokasi kapal boat tenggelam," kata Syam'un.

Korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengapung. Selanjutnya jenazah korban sedang dievakuasi dari lokasi menuju rumah duka di Desa Kuala Baru Laut.

Sebagaimana diketahui boat penangkap ikan karam di dekat mulut Muara Kuala Baru, Minggu (5/52019) sekitar pukul 11.00 WIB siang. Boat itu karam akibat dihantam badai yang berkecamuk.

Dari delapan awak kapal tujuh selamat, sementara Jaimar hilang terjatuh ke laut akibat boat diterjang ombak. Proses pencairan dilakukan sejak kejadian hingga akhirnya ditemukan.(*)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved