Malam ini, Keluarga Korban dan Masyarakat Sisir Pantai, Cari Dua Remaja Tenggelam di Laut Aceh Utara

Dua remaja yang tenggelam di laut Keude Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, hingga Senin (6/5/2019) malam pukul 22.30 WIB, belum ditemukan

Malam ini, Keluarga Korban dan Masyarakat Sisir Pantai, Cari Dua Remaja Tenggelam di Laut Aceh Utara
For Serambinews.com
Dua remaja yang tenggelam di laut Keude Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utata, hingga Senin (6/5/2019) malam pukul 22.30 WIB, belum ditemukan. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Dua remaja yang tenggelam di laut Keude Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, hingga Senin (6/5/2019) malam pukul 22.30 WIB, belum ditemukan.

Tim SAR dan personil TNI AL sudah menghentikan pencariannya sementara jelang berbuka puasa tadi dan baru dilanjutkan pada pagi besok.

Sebagaimana diketahui, tiga remaja asal Ulee Nyeu, Kecamatan Bandar Baro, Aceh Utara, hanyut saat sedang mandi di laut Keude Krueng Geukuh, Minggu (5/5/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Satu diantaranya selamat, sedang dua lainnya menghilang..

Korban yang selamat adalah Arif Aulia (14). Sedangkan dua korban yang belum ditemukan adalah M Ijas (14) dan Imam Faluthi (15).

Baca: Dua Remaja Aceh Utara yang Tenggelam di Laut belum Ditemukan

Baca: Awak Boat yang Tenggelam di Muara Kuala Baru Aceh Singkil belum Ditemukan

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Dewantara AKP Erpansyah, dihubungi kembali, menyebutkan, untuk tim SAR dan TNI AL yang sejak pagi melakukan pencarian, jelang berbuka puasa tadi telah berhenti sementara untuk melakukan pencarian.

"Pencarian akan dilanjutkan usai shalat subuh besok," katanya.

Namun begitu, penyisiran bibir pantai masih berlangsung yang dilakukan pihak keluarga kedua korban bersama masyarakat setempat.

"Serta dibantu personil kita dan juga anggota Koramil Dewantara. Namun sejauh ini belum ditemukan juga," pungkas AKP Erpansyah. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved