Tabrakan Renggut Tiga Nyawa

Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Aceh Jaya dan Nagan Raya menyebabkan tiga nyawa melayang

Tabrakan Renggut Tiga Nyawa
SERAMBINEWS.COM/ilustrasi
Ilustrasi 

* Dua di Nagan Satu di Aceh Jaya

SUKAMAKMUE - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Aceh Jaya dan Nagan Raya menyebabkan tiga nyawa melayang. Dari dua kejadian itu, salah seorang korbannya adalah Maulia Marhaban SH, anggota DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Banda Aceh.

Dari Nagan Raya dilaporkan, kecelakaan maut terjadi di Desa Kabu Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue menyebabkan dua pengendara sepeda motor Honda Beat BL 6708 VR yang merupakan ibu dan anak, yaitu Naurah Rauyani (6) dan Roza Darsinta (41) meninggal di tempat. Kedua korban merupakan warga Desa Kuta Paya, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya.

Menurut informasi, sepeda motor yang dikemudikan Roza Darsinta membonceng dua anaknya, yaitu Naurah Rauyani dan Ulya (10) disambar mobil Hilux BL 8395 VB, Sabtu (4/5) sore.

Laporan terbaru menyebutkan, sopir Hilux, Herdi AR, warga Blang Muko, Kecamatan Kuala, Nagan Raya yang sempat menghilang untuk menghindari amuk massa akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Nagan Raya, Minggu (5/5).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kasat Lantas, AKP Usman kepada Serambi, Minggu (5/5) sore menjelaskan, kecelakaan yang merenggut dua nyawa itu terjadi ketika mobil Hilux melaju dari arah Jeuram ke Simpang Peut (Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan).

Ketika tiba di Kabu Blang Sapek bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan Roza Darsinta bersama dua anaknya yang meluncur berlawanan.

Roza Darsinta meninggal di tempat akibat luka robek di bagian belakang kepala dan di kaki kiri. Naurah Rauyani juga luka di kepala sedangkan Ulya selamat meski mengalami patah tulang pinggul kiri dan harus dirawat intensif di RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya dan akhirnya dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh.

Advokat meninggal
Kecelakaan yang juga merenggut korban nyawa terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Meulaboh kawasan Gampong Kareung Ateuh, Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Sabtu (5/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

Insiden di Kareung Ateuh itu merenggut nyawa pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion BL 3285 LAV bernama Maulia Marhaban, advokat yang merupakan anggota Peradi Banda Aceh.

Halaman
12
Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved