Pedagang Jajanan Berbuka Sesaki Jalan Pasar Langsa, Kenyamanan Pengguna Jalan Terganggu

Pedagang jajanan/makanan berbuka puasa sejak memasuki hari pertama Ramadhan mulai ramai memadati ruas jalan di Pasar Langsa.

Pedagang Jajanan Berbuka Sesaki Jalan Pasar Langsa, Kenyamanan Pengguna Jalan Terganggu
Serambinews.com
Pedagang makanan berbuka padati jalan Pasar Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA – Pedagang jajanan/makanan berbuka puasa sejak memasuki hari pertama Ramadhan mulai ramai memadati ruas jalan di Pasar Langsa

Amatan Serambi, selama ini karena tidak adanya lapak khusus, pihak terkait menempatkan pedagang ini berjualan di jalan utama pasar tersebut.

Sebelumnya, Forkopimda Kota Langsa telah mengeluarkan imbauan bagi pedagang makanan berbuka dibolehkan berjualan sejak pukul 16.00 WIB.

Sementara itu pedagang kue, mie, maupun berbagai jenis makanan khas berbuka puasa, dengan menggunakan gerobak sorong sejak pukul 16.00 WIB telah memenuhi jalan utama Pasar Langsa ini. 

Para pedagang mengambil posisi sesuai lapak masing-masing yang telah ditentukan pihak pengelola lapak yang ditunjuk dinas terkait. 

Karena jalan utama ini sekarang menjadi lapak jualan makanan berbuka, maka sisi kanan dan kiri jalan hanya tersisa sekitar 2 meter yang bisa dilalui warga.. 

Kondisi ini mengakibatkan kemacetan panjang

Pengelola lapak diharapkan turun tangan mengatur arus lalu lintas di jalan utama pusat Pasar Langsa ini, agar tidak terjadi kemacetan dan kesemrawutan.(*)

Baca: Tiga Jenazah Korban Pembunuhan di Ulee Madon Dikubur Satu Lubang

Baca: Psikolog: Kemungkinan Pembunuh Istri dan Anak di Ulee Madon Psikopat, Kejiwaannya Perlu Diperiksa

Baca: Pembunuh Istri dan Dua Anak di Ulee Madon Aceh Utara Mengaku Kerasukan Setan

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved