Breaking News:

Toyota Alphard Terjun ke Sungai Keumireu Aceh Besar, Penumpang Patah Tangan

Mobil mewah warna putih tersebut, mengalami kerusakan cukup parah setelah terjun di sungai bawah jembatan kawasan jalan nasional tersebut

FOR SERAMBINEWS.COM
Toyota Alphard berhasil diderek setelah jatuh ke sungai bawah jembatan Gampong Keumireu, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar akibat mengalami kecelakaan tunggal pada Selasa, (7/5/2019) pagi. 

Toyota Alphard Terjun ke Sungai Keumireu Aceh Besar, Penumpang Patah Tangan

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Toyota Alphard BL 97 AA yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Keumireu, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Selasa (7/5/2019).

Mobil mewah warna putih tersebut, mengalami kerusakan cukup parah setelah terjun di sungai bawah jembatan kawasan jalan nasional tersebut.

Kapolres Aceh Besar, melalui Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana Sari SIK, kepada Serambinews.com mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca: Sebelum Dibunuh Suaminya, Irawati Sempat Kirim SMS Minta Tolong, Anaknya Loncat dari Lantai Dua

Pada waktu itu, Toyota Alphard BL 97 AA yang dikemudikan oleh Abdul Muthaleb (38) karyawan swasta, asal Kemayoran Jakarta Pusat tersebut datang dari arah medan menuju Banda Aceh.

"Mobil Toyota Alphard yang dikemudikannya itu teperosok sebelum jatuh ke sungai di sebelah kiri jalan dari arah Medan menuju Banda Aceh. Diduga, Abdul Muthaleb, sopir mobil Alphard itu mengantuk," ujar AKP Vifa.

Lalu lanjut Kasat Lantas Polres Aceh Besar ini, untuk penumpang mobil Alphard, yakni Yusmadi (43), warga Alue Gampong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara ini, mengalami patah tangan sebelah kiri.

Baik sopir maupun penumpang mobil nahas itu langsung dilarilan ke Rumah Sakit Satelit, Indrapuri.

Baca: Menkopolhukam Wiranto Ancam Tutup Media, Fahri Hamzah Sebut Pemerintah Panik

"Untuk mobil Alphard yang terjun ke dalam sungai langsung diderek ke atas dan membutuhkan proses cukup lama. Peristiwa ini murni kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa dari masyarakat," sebut AKP Vifa.

Sementara itu dari informasi yang diperoleh Serambinews.com, sejumlah bagian besi pengaman jembatan itu rusak.

Hal itu pula yang tidak dapat menahan saat mobil mewah tersebut terperosok, sehingga langsung jatuh ke bawah jembatan yang berjarak kurang lebih 10 meter.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved