Hendak Menikah Tapi Tak Mau Bayar Utang, Pria Ini Dibunuh dan Dimutilasi Teman Sendiri

Seorang pria berusia 58 tahun di India diduga telah tewas dibunuh oleh temannya sendiri, usai berselisih masalah utang.

Hendak Menikah Tapi Tak Mau Bayar Utang, Pria Ini Dibunuh dan Dimutilasi Teman Sendiri
Ilustrasi/ Surya
Suami Bunuh Istri dan Anak di Blitar Diduga Depresi, Ini 7 Fakta terkait Kasusnya 

SERAMBINEWS.COM, VIRAR - Seorang pria berusia 58 tahun di India diduga telah tewas dibunuh oleh temannya sendiri, usai berselisih masalah utang.

Ganesh Kolatkar (58) diyakini telah dibunuh oleh temannya, Pintu Sharma (40), setelah bertengkar perkara utangnya yang belum dibayarkan dan mengenai rencananya untuk menikah.

Dilansir India Today, insiden pembunuhan tersebut terjadi pada bulan Januari lalu, di apartemen tersangka yang berada di Virar West, negara bagian Maharashtra, India.

Dugaan terjadinya pembunuhan bermula dari laporan keluarga korban yang mengatakan Ganesh telah hilang sejak 16 Januari lalu.

Selain itu ada laporan penghuni apartemen Bachraj, tempat tinggal tersangka, bahwa telah ditemukan potongan jari yang menyumbat saluran pembuangan, serta bau busuk dari salah satu ruang apartemen.

Polisi lantas memeriksa rekaman kamera pengawas apartemen dan melihat korban datang ke apartemen bersama tersangka, namun setelahnya tidak terlihat keluar dari gedung.

Berdasar hasil penyelidikan polisi, diketahui jika korban memiliki utang kepada tersangka sebesar 60.000 rupee (sekitar Rp 12 juta), yang berasal dari uang yang diinvestasikan tersangka untuk bisnis percetakan yang dimiliki korban.

Semula tersangka menginvestasikan uang sebesar 100.000 rupee (sekitar Rp 20,5 juta), namun kemitraan keduanya tidak berlangsung lama dan korban diminta mengembalikan uang milik tersangka.

Korban telah mengembalikan sebesar 40.000 rupee (sekitar Rp 8 juta), namun masih menanggung utang.

Sementara, korban tengah merencanakan untuk menggelar pernikahannya.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved