Personel Polres Aceh Utara yang Viral di Medsos Dapat Penghargaan dari Haji Uma

Penghargaan ini diserahkan dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Haji Uma di Gedung DPD RI di Jakarta

Personel Polres Aceh Utara yang Viral di Medsos Dapat Penghargaan dari Haji Uma
FOR SERAMBINEWS.COM
Senator asal Aceh, H Sudirman alias Haji Uma (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Brigadir T Murizal Saputra di Gedung DPD RI di Jakarta, Selasa (8/5/2019). Personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Aceh Utara ini viral di media sosial karena mengendong anaknya saat bertugas menjaga kotak suara di Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. 

Personel Polres Aceh Utara yang Viral di Medsos Dapat Penghargaan dari Haji Uma

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Brigadir T Murizal Saputra, personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Aceh Utara yang viral di media sosial karena mengendong anaknya saat bertugas menjaga kotak suara di Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara mendapat penghargaan dari senator asal Aceh, H Sudirman alias Haji Uma.

Penghargaan ini diserahkan dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Haji Uma di Gedung DPD RI di Jakarta, Selasa (8/5/2019).

Untuk diketahui, Haji Uma dipastikan melenggang ke Senayan lagi untuk periode 2019-2024, dengan prediksi sekarang ini hampir satu juta suara.

Baca: Viral karena Jaga Kotak Suara sambil Gendong Anak, Polisi Aceh Utara Diundang ke Acara Hitam Putih

Brigadir T Murizal Saputra sendiri tiba di Jakarta Senin (7/5/2019) bersama anaknya, T Syakiral (7) dalam rangka memenuhi undangan dari stasiun TV swasta Trans7 untuk tampil dalam program talkshow Hitam-Putih.

Dalam pertemuan dengan Haji Uma, Brigadir T Murizal Saputra juga ikut ditemani anaknya.

Dalam keterangannya, Haji Uma menyebutkan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Brigadir T Murizal Saputra yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Karena mengawal kotak suara Pemilu di Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara dengan ikut serta menggendong anaknya.

Baca: Polresta Banda Aceh Sita 48 Slop Rokok Ilegal dan Tangkap Tiga Pria

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi saya kepada Brigadir T Murizal Saputra atas dedikasi tingginya dalam menjalankan tugas. Beliau juga sosok figur ayah yang luar biasa,” ujar Haji Uma.

Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved