Polisi Tugas sambil Gendong Anak Akui Takut Bagi Kisah di Medsos: Jika Tak Viral Bermasalah Jadinya

Diketahui bahwa Brigadir T Murizal membagikan momen saat bertugas menjaga rekapitulasi suara pemilu dengan menggendong anaknya.

Polisi Tugas sambil Gendong Anak Akui Takut Bagi Kisah di Medsos: Jika Tak Viral Bermasalah Jadinya
Capture Mata Najwa di Trans7
Mengaku takut bagi kisah di medsos, polisi yang bertugas sambil gendong anak menyebut Jika tak viral bisa bermasalah jadinya, tabu (8/5/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Seorang polisi bernama Brigadir T Murizal sempat viral setelah membagikan kisahnya di media sosial Facebook.

Diketahui bahwa Brigadir T Murizal membagikan momen saat bertugas menjaga rekapitulasi suara pemilu dengan menggendong anaknya.

Menanggapi kisah viralnya itu, program acara Mata Najwa di Trans7  yang dipandu oleh Najwa Shihab menghadirkan Brigadir T Murizal , Rabu (8/5/2019).

Mulanya, Najwa menampilkan caption akun Brigadir T Murizal yang sempat viral di dunia maya.

Melalui caption akun Facebook-nya, Brigadir T Murizal tampak menyampaikan curahan hatinya saat harus bertugas menjaga rekapitulasi suara pemilu yang sekaligus menjaga sang anak.

Baca: Masjid Ishlah Sumbar yang Berada di Desa Terindah Dunia, Jemaah Wudhu Pakai Air Panas Gunung

Sembari membagikan momen tersebut, dirinya mengatakan bahwa hal itu dilakukannya secara bersamaan karena ia memiliki tanggungjawab kepada negara dan tanggungjawab sebagai ayah.

Diketahui bahwa putra tunggalnya dari Brigadir T Musrizal tersebut sudah tidak memiliki ibu sejak masih bayi.

Najwa, lantas menanyakan apa yang mendorong Brigadir T Musrizal untuk menulis 'status' hingga sampai viral di sosial media.

"Apa yang mendorong Anda untuk menulis ini?" tanya Najwa.

Menanggapi pertanyaan itu, Brigadir T Musrizal menjelaskan bahwa mulanya ia hanya berniat untuk membagikan momen tersebut dengan video tanpa diedit.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved