Pilpres 2019

Teka-teki Setan Gundul Mulai Terkuak, Profesor Pengumpul Data C1 BPN Optimis Prabowo Menang 70%,

Profesor Laode yang disebut-sebutu sebagai otak dari perhitungan suara di BPN Prabowo-Sandi optimis calon yang digadangnya bisa mencapai 70 persen.

Teka-teki Setan Gundul Mulai Terkuak, Profesor Pengumpul Data C1 BPN Optimis Prabowo Menang 70%,
Tribunstyle.com/ Source: Facebook Capres Cawapres 2019
Berikut adalah hasil survei terbaru elektabilitas Jokowi vs Prabowo per 24 Februari 2019. Prabowo unggul tipis dalam Trend of Awareness dan cenderung meningkat dari segi yang lain meski belum sampai mengungguli Jokowi. 

SERAMBINEWS.COM -- Profesor Laode yang disebut-sebutu sebagai otak dari perhitungan suara di BPN Prabowo-Sandi optimis calon yang digadangnya bisa mencapai 70 persen.

Profesor Laode membuka metode perhitungan suara yang digunakan dalam BPN Prabowo-Sandi.

 
Kepada Anggota BPN Prabowo-Sandi Vasco Ruseimy, Profesor Laode menceritakan detail demi detail dari pola perhitungan suara yang digunakan BPN Prabowo-Sandi.

Bahkan Profesor Laode juga mengunggkap basis suara yang digunakan Prabowo Subianto dalam klaim kemenangan sebesar 62 persen.

Awalnya Vasco Ruseimy menyebut bahwa Profesor Laode merupakan kordinator dari relawan yang mengumpulkan data C1 untuk BPN Prabowo-Sandi.

"Biar teman-teman tahu, beliau adalah koordinatornya, otaknya yang mengumpulkan dan mengkolek semua data C1 baik itu dari relawan dan yang lain-lain semua dikumpulkan untuk pemenangan tim Pak Prabowo-Sandilah intinya dan partai koalisi," jelas Vasco Ruseimy dikutip dari Youtube Macan Idealis.

Vasco Ruseimy menyinggung soal peloemik setan gundul dan data 62 persen yang diklaim Prabowo Subianto.

Profesor Laode meyakini bahwa data 62 persen tersebut merupakan valid.

"Setiap apa yang diucapkan oleh Pak Prabowo dan Sandi itu semuanya disuplai dengan data-data yang valid," ujar Profesor Laode.

Menurut Profesor Laode, data 62 persen tersebut didapat dari sistem yang diinput dari pesang singkat atau SMS.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved