Jalan Tembus dari Pelabuhan Ulee Lheue ke Gampong Jawa Sudah Dapat Dilewati

Bagi anda yang ingin menuju ke Gampong Jawa atau Gampong Pande, via Ulee Lheue Banda Aceh, atau sebaliknya, kini sudah dapat melewatinya dengan dibuka

Jalan Tembus dari Pelabuhan Ulee Lheue ke Gampong Jawa Sudah Dapat Dilewati
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman didampingi Kadishub Banda Aceh, Muzakkir Tulot meninjau pembukaan jalan di kompleks Pelabuhan Ulee Lheue, jalur alternatif bagi warga untuk melintas menuju dari arah Ulee Lheue ke Gampong Pande dan Gampong Jawa atau sebaliknya, Jumat (26/4/2019). 

Jalan Tembus dari Pelabuhan Ulee Lheue ke Gampong Jawa dan Pande Sudah Dapat Dilewati

 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bagi anda yang ingin menuju ke Gampong Jawa atau Gampong Pande, via Ulee Lheue Banda Aceh, atau sebaliknya, kini sudah dapat melewatinya dengan dibukanya jalur dari Pelabuhan Ulee Lheue, menuju ke dua gampong tersebut dan sebaliknya.

Baca: 13 Peserta Ikuti PTQ RRI Takengon

Baca: Viral di Medsos! Sosok Pemuda Asal Poso Ancam Akan Penggal Kepala Jokowi

Baca: Kas Pemerintah Aceh Kosong, Kontraktor Kelimpungan

Hal tersebut diungkapkan Kadishub Kota Banda Aceh, Drs Muzakkir Tulot MSi yang dihubungi Serambinews.com, Sabtu (11/5/2019). 

"Oh ya, sudah sekitar seminggu yang lalu sudah bisa dilewati oleh kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor," kata Muzakkir Tulot.

Hanya saja, lanjutnya jalan pelabuhan yang sudah dibuka tersebut belum diaspal. 

Tapi, pengerasan sudah dilakukan dan telah bisa dilewati oleh kendaraan, baik mereka yang datang dari Ulee Lheue ingin ke Gampong Jawa atau ke Gampong Pande, begitu juga sebaliknya kini sudah dapat dilewati, ungkap Muzakkir Tulot.

"Alhamdulillah, sudah dapat dilewati oleh kendaraan. Itu yang selama ini menjadi prioritas Pemerintah Kota Banda Aceh, sehingga masyarakat sudah dapat merasakan kenyamanannya waktu menikmati sore bersama keluarga atau rekan-rekan," ungkap Kadishub Kota Banda Aceh ini.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved