Info Singkil

Safari Ramadhan di Suro, Bupati Singkil Ajak Warga Perkuat Silaturahmi

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, meminta masyarakat berhati-hati terhadap berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya.

Safari Ramadhan di Suro, Bupati Singkil Ajak Warga Perkuat Silaturahmi
Dok: Diskominfo Aceh Singkil
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid menyerahkan bingkisan saat safari Ramdhan di masjid Baiturrahman Siompin, Kecamatan Suro, Minggu (12/5/2019) malam. 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, meminta masyarakat berhati-hati terhadap berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya.

Sebab bisa jadi informasi itu merupakan hoax atau fitnah yang dapat merugikan orang lain.

Untuk itu pada momentum Ramadhan kali ini harus dijadikan sebagai ajang memperbaiki diri dan menjauhkan diri dari berbuat fitnah serta hoaks.

"Salah satu agar terhindar dari hoaks dan fitnah dengan memperkuat tali silaturahmi antarwarga. Mari jadikan bulan puasa sebagai wahana memperkuat silaturahmi," kata Bupati saat melakukan safari Ramadhan di masjid Baiturrahman Siompin, Kecamatan Suro, Minggu (12/5/2019) malam.

Bupati menyebutkan safari Ramadhan yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Safari Ramadhan diakhiri dengan penyerahan bingkisan dari Pemkab Aceh Singkil serta ceramah agama olah Ketua Baitul Mal Aceh Singkil, Ustadz Ali Sadikin.(Diskominfo/Ahmad Rivai)

Baca: Fakta - fakta Terkait Infeksi Monkeypox yang Masuk ke Singapura

Baca: Istilah Populer di Bulan Ramadhan, Termasuk Makna Imsak Sesungguhnya

Baca: Setelah Menteri Agraria Tarik Sebagian Tanah HGU di Abdya, Manajemen PT CA belum Bersikap

 

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved